Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
LUGAS Jurnal Komunikasi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 2: DESEMBER 2020

Vol. 4 No. 2: DESEMBER 2020

					View Vol. 4 No. 2: DESEMBER 2020
Published: 2020-12-31

Articles

  • Opini Publik Tentang Penggunaan Teknologi Video Asisten Wasit Sebagai Solusi Kompetisi Liga 1 Sepak Bola Indonesia

    Vanny Adriani, Deddy Irwandy
    49-53
    • PDF
  • Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Loyalitas Customer Sofyan Hotel (Studi Deskriptif Pada Sofyan Hotel Cut Meutia Menteng Jakarta Pusat)

    Audia Saraswati, Diana Prihadini
    54-60
    • PDF
  • Membangun Personal Branding melalui YouTube

    Widya Nur Bhakti Pertiwi, Arum Wahyuni Purbohastuti, Enok Nurhayati
    61-69
    • PDF
  • Kegiatan Marketing Public Relations Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Apartemen Pada Generasi Milenial

    Gunawan Wiradharma, Khaerul Anam, Karina Pramita Ningrum
    70-77
    • PDF
  • Perubahan Budaya Tatap Muka Menjadi Online dalam Bimbingan Skripsi Mahasiswa

    Iswanto Iswanto, Dasrun Hidayat
    78-85
    • PDF
  • Proses Personal Selling dalam Pemasaran KPR BCA

    Rofian Dedi Susanto
    86-95
    • PDF
  • Pengaruh Trust Terhadap Keputusan Beli Produk Tiff Body

    Yohana Nadya Gunardja
    96-104
    • PDF
  • Penggunaan Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa

    Sri Rejeki, Euis Komalawati, Poppy Indriyanti
    105-116
    • PDF
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.