Peran Price Discount Dalam Memoderasi Pengaruh Social Media Marketing dan Product Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Visval Bags
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bhatti, A. (2018). Sales Promotion and Price Discount Effect on Consumer Purchase Intention with the Moderating Role of Social Media in Pakistan. International Journal of Business Management, 3(4), 50–58.
Fahmi, M., Arif, M., Farisi, S., & Purnama, N. I. (2019). Peran Brand Image dalam Memediasi Pengaruh Social Media Marketing terhadap Repeat Purchase pada Fast-Food Restaurant di Kota Medan. Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 53–68. https://doi.org/10.33059/jseb.v11i1.1722
Ghristian, I. D. (2016). Citra Merek , Dan Iklan Terhadap Minat Beli Celana Jean Levi ’ s Di Surabaya. Journal of Business and Banking, 5(2), 319–336. https://doi.org/10.14414/jbb.v5i2.552
Limartha, M., & Erdiansyah, R. (2019). Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah. Prologia, 2(2), 426. https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3723
Lin, N.-H. (2007). The Effect of Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention. Journal of International Management Studies, January, 121–132.
Lubiana, & Fauzi, M. & A. (2018). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 / 2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 1(1), 190–199.
Manuarang, R. N., & Mawardi, M. K. (2018). PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION ( Survei pada Pengunjung Toko Buku UB Press , Kota Malang ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 55(3), 41–47.
Mileva, D. M. (2018). Pengaruh Social Media Marketing dan Pesepsi Kualitas tehadap Niat Beli Surabaya Snowcake (Studi pada Masyarakat Surabaya Timur). Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 7(2), 446–452.
Muliaturrohmah Ikhwani, A., Paramita, I., & Sunaryo, K. (2019). Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Corporate Governance Terhadap Konerja Keuangan Dengan Pengungkapan Sustaunability Report Sebagai Variabel Intervening. JRB-Jurnal Riset Bisnis, 2(2), 147–169. https://doi.org/10.35592/jrb.v2i2.407 Panday, R. (2019).
METODOLOGI PENELITIAN. CV. Pena Persada.
Priatni, S. B., Hutriana, T., & Hindarwati, E. N. (2019). Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness sebagai Variable Intervening pada Martha Tilaar Salon Day Spa. 8114.
Raharjo, S. T., & Samuel, H. (2010). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi pada Lazada. 1–6.
Rahman, S. H., Rohaeni, H., Wijaya, S., & Dewi, K. (2020). Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Purchase Intention. 2(1), 24–36.
Resmawa, I. N. (2017). Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge terhadap Purchase Intention dengan Green Price sebagai Moderating Variabel pada Produk the Body Shop di Surabaya. Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 1–11. https://jameb.stimlasharanjaya.ac.id/JAMEB/article/view/20
Ridwan, L. M., Solihat, A., & Trijumansyah, A. (2018). Pengaruh Product Knowledge dan Brand Association Terhadap Purchase Intention Kawasan Kampung Kreatif Dago Pojok. Jurnal Pariwisata, 5(1), 68–82. https://doi.org/10.31311/par.v5i1.3060
Rismawan, I., & Purnami, N. (2017). Peran Price Discount Memoderasi Pengaruh Product Knowledge Dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention. EJurnal Manajemen Universitas Udayana, 6(1), 264–288.
Sujarweni, wiratna V. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi (1st ed.). Pustaka Baru Press.
Suprapto, R., & Susanti, M. (2019). Pengaruh Pengetahuan Produk dan Kepercayaan terhadap Sikap Loyalitas Peserta BPJS Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta. 2(1), 64–80.
Tuten, tracy L., & Solomon, mochael R. (2018). Sosial Media Marketing. Thousand Oaks.
Wilujeng, S. (2017). Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret di Kecamatan Sukun Kota Malang. Journal FEB Universitas Kanjuruhan Malang, 457–469.
Winata, D. Z. (2019). Pengaruh Product Knowledge dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention di Café Starbucks The Square Surabaya. 7(2).
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v2i2.1407
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA