Prosedur Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Tugu Cimanggis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen pasal 3 huruf f.
Undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen pasal 4 huruf a.
Barata, Atep Adya. (2014). Dasar – Dasar Pelayanan Prima. Cetakan Pertama-Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Priansa, Donni Juni.(2017). Manajemen Pelayanan Prima. Cetakan Pertama-Bandung: Alfabeta
Rahmayanty, Nina. (2010). Manajemen Pelayanan Prima. Jakarta:Graha Ilmu
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran teori & Implementasi. Yogyakarta:Andi
Solikin, M. (2011). Pelayanan Prima. Jakarta: Inti Prima Promosindo
https://indomaret.co.id/korporat/seputar-indomaret/peduli-dan-berbagi/2014/01/16/sejarah-dan-visi/
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i1.498
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA