|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara) |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara) |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Pembelian pada Produk Cataleyaonlineshop di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Fatimatu Zahro, Muhammad Sholeh, Tri Waluyo Prehantio, Laila Amalia |
|
Vol 3, No 2: Maret 2022 |
Pengaruh Sistem Kenaikan Pangkat dan Promosi Jabatan Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Negeri Sipil di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung |
Abstract
PDF
|
Abdul Ghoni |
|
1 - 4 of 4 Items |
|