Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 14 items.
  • Pengaruh Perilaku Birokrasi, Disiplin Kerja dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Layanan Wajib Serah Karya Cetak dan Karya Rekam di Perpustakaan Nasional

    Tatat Kurniwati, Hartono Hartono
    50-58
    2024-11-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Inovasi Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Mekar Mukti Cikarang Utara

    Rousdy Safari Tamba, Hartono Hartono, Mirnawati Mirnawati
    106-113
    2023-06-16
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Di Stasiun Lebak Bulus Grab Pada Masa Pandemi Covid-19

    Rame Soekarsono, Reanaldi Akbar
    1-16
    2022-09-30
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. JNE Cabang Koja Jakarta Utara

    Nidaul Izzah
    39-49
    2022-09-30
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi karyawan terhadap kepuasan nasabah pada Bank XY Syari’ah cabang Jakarta Pusat

    rousdy safari tamba
    13-26
    2021-03-29
  • Pengaruh Kemampuan Kerja, Inovasi Pelayanan, dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat

    Farida Farida, Dwi Purwoko
    134-144
    2025-03-30
  • Prosedur Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Tugu Cimanggis

    Rita Wahyuni
    18-27
    2021-07-16
  • Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen menggunakan Fitur Shopee Food dalam Aplikasi Shopee (Studi Kasus pada Pengguna Fitur Shopee Food di Kota Bekasi)

    Mas Andrianto Setyoadi, Salma Rusyda
    114-121
    2023-03-30
  • Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan)

    Prima Puruhita
    50-59
    2022-09-30
  • Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mayestik

    Bagus Sanyoto, Sudarwanto Sudarwanto
    64-69
    2023-09-30
1 - 10 of 14 items 1 2 > >> 

visitor

VISITOR :

 

Flag Counter

tools

TOOLS

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.