|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Di Stasiun Lebak Bulus Grab Pada Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Rame Soekarsono, Reanaldi Akbar |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh kualitas pelayanan dan kompetensi karyawan terhadap kepuasan nasabah pada Bank XY Syari’ah cabang Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
rousdy safari tamba |
|
Vol 1, No 1: September 2019 |
Prosedur Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Tugu Cimanggis |
Abstract
PDF
|
Rita Wahyuni |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan) |
Abstract
PDF
|
Prima Puruhita |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. JNE CABANG KOJA JAKARTA UTARA |
Abstract
PDF
|
Nidaul Izzah |
|
1 - 5 of 5 Items |
|