Analisis Dampak Positif terhadap Kesejahteraan dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Penerapan Konsep Desa Wisata di Desa Batulayang, Kabupaten Bogor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antara, Made dan Sukma Arida. (2015). Panduan Pengelolaan Desa Wisata Berbasis Potensi Lokal. Universitas Udayana Bali
Arikunto, S. (2009). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi 6. Jakarta: Rineka Cipta.
Dewi, Liliana. 2019. Tourism Village Development In Bogor District. Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.
Hermawan, Hary dan erlangga brahmanto (2017). GEOWISATA (Perencanaan Pariwisata Berbasis Konsevasi).
Lubis, Ucok Pargaulan (2018). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Wisatawan dalam Berkunjung Ke Wisata Swimbath (Desa Bahapal, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungu) Universitas Sumatera Utara.
Muljadi, A. (2009). Kepariwisataan dan Perjalanan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Natalia, Dessy (2019). Pengaruh Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Fun Park Water Boom Permata. Jakarta : Universitas Bunda Mulia.
Nizar, Yakub (2019). Pengaruh Pariwisata Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia. Surabaya : Universitas Airlangga Surabaya.
Priyanto, Dyah Safitri (2015). Pengembangan Potensi Desa Wisata Berbasis Budaya Tinjauan Terhadap Desa Wisata Di Jawa Tengah. Universitas Indonesia.
Republik Indonesia (2009). Undang-Undang No. 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan. Lembaran Negara RI Tahun 2009, No. 11. Sekretariat Negara. Jakarta.
Sidiq, Ade Jafar dan Risna Resnawaty (2017). Pengembangan Desa Wisata Berbasis Partisipasi Masyarakat Lokal Di Desa Wisata Linggarjati Kuningan, Jawa Barat.
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. (2010). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.
Suwena, I. K., & Widyatmaja, I. G. (2017). Pengetahuan Dasar Ilmu Pariwisata. Denpasar: Pustaka Larasan.
Yakup, (2019). Pengaruh Sektor Pariwisata Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia, Tesis. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Airlangga : 2019
Yoepitasari, H. A., (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Studi Manajemen Organisasi 15 (2018) Juni 55-69. http://ejournal.undip.ac.id/index.php/smo.
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v2i1.1067
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v2i1.1067.g580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380