Pengaruh Kualitas Makanan Food and Beverage Departement terhadap Kepuasan Pelanggan di Oena Restoran Grand Orchardz Hotel, Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
1 Buku
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Handayani, R. (2020). Metodologi Penelitian Sosial. Yogyakarta: Trussmedia Grafika.
Hidayah, N. (2019). Pemasaran Destinasi Pariwisata. Bandung: Alfabeta. Hurdawaty, & Parantika. (2018). Manajemen Penyelengaraan Hotel.
Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip, Keller, K. L., Ang, S. H., Tan, C. T., & Leong, S. M. (2018). Marketing Management: An Asian Perspective. New York: Pearson Education.
Sugiyono. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabet
Susanti, N. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Resto Betri Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Ponorogo: Skripsi IAIN Ponorogo.
2 Jurnal
Albesta, M. (2018). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Warunk Upnormal Kota Malang. Jurnal Manajemen Ekonomi Dan Bisnis, 6(2), 1–17.
Bimo, A., Ruwaida, A., Hidayat, D., & Basri. (2020). The Effect of Food Quality Towards Customer Satistification and Reppurchase Intention (Case Study of Plate Restaurant). Businees Management Journal, 10(1), 1–9.
Efendi, J., & Azizah, N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Fanny Textile Jakarta. Jurnal Mitra Manajemen, 10(2), 71–78.
Irawan, R. (2019). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ajib Bakery Jakarta. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(02), 255–266.
Conference, 1(1), 533–538.
Qin, H., Prybutok, V. R., & Zhao, Q. (2010). Perceived Service Quality In Fast Food Restaurants: Empirical Evidence From China. International Journal of Quality & Reliability Management, 27(4), 424–437.
Soegoto, A. S., Poluan, J. G., & Tatael, M. V. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Review Online yang di Mediasi oleh Niat Beli Terhadap Kepuasan Konsumen Es Cream Aice (Studi Pada Konsumen Milenial di Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(2), 124–134.
Suhairi, D. (2019). The Importance of Location, Promotion, and Merchandising in Affecting the Consumer Purchasing Decision: A Case Study in PT Wijaya Motor Bandung, Indonesia. International Journal of Science and Society, 1(2), 143–154.
Winarjo, H., & Japarianto, E. (2017). Pengaruh Food Quality dan Atmosphere terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Café Intro di Surabaya. Jurnal Strategi Pemasaran, 4(2), 1–6.
Worotikan, A. L., Massie, J. D. D., & Tawas, H. N. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ikan Bakar Kinamang. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(3), 1277– 1285.
Wulandari, P. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Skai Restoran Hotel Padma Resort Legian. Jurnal Ilmiah Pariwisata Dan Bisnis, 1(7), 1775–1789.
3 Peraturan Perundang-Undangan
Kemenparekraf RI. (2013). Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor PM.53/HM.001/MPEK/2013 tentang Standar Usaha Hotel. Jakarta: Kemenparekraf RI.
Pemerintah RI. (2019). Undang-Undang No. 10 Tahun 2019 Tentang Kepariwisataan. Jakarta: Sekretariat Negara.
4 Link
Booking.com. (2023). Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta. Retrieved July 10, 2023, from https://www.booking.com/hotel/id/grand-orchardz- kemayoran -jakarta.id.html
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3855
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v5i2.3855.g1993
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380