PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Docplayer (2017) Hal 5-6 “Strategi Industri Perusahaan PT Sidomuncul Tbk Diajukan untuk memenuhi tugas mata kuliah Analisis Laporan Keuangan”
Triyono, Aris & Warmadi. 2019. Management pemasaran, Yogyakarta: CV Budi Utama.
Arraniri, Iqbal & Didik Harjadi. 2021. Experiental Marketing & Kualitas Produk dalam Kepuasan Pelanggan Generasi Milenial, Cirebon : penerbit insania
Jurnal :
Herlim, Ryan Angelo (2021) “Pengaruh citra merk, kepercayaan merk, dan informasi pada kemasan terhadap keputusan pembelian produk tolak angin
Martopo, A. S. (2015). Pengaruh kualitas produk, citra merek dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada produk jamu tolak angin PT. Sido Muncul (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta). Universitas Negeri Yogyakarta
Sulis, M. A. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Jamu Tolak Angin PT. Sido Muncul. Skripsi Universitas Negeri Yogyakarta: Yogyakarta
Firmala, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Indomie di Lumajang
Pratiwi, P. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi) (Doctoral dissertation, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya).
Manik, C. D. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan (Studi Kasus Pada Perumahan Serpong Garden). Kreatif, Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas pamulang, 3(1), 40-51.
Muhammad Ehsan Malik, Muhammad Mudasar Ghafoor (2013). Impact of Brand Image and Advertisement on Consumer Buying Behavior
Website :
https://docplayer.info/66626661-Strategi-industri-perusahaan pt-sidomuncul-tbk
https://www.sidomuncul.co.id/id/home.html
https://www.kajianpustaka.com/2020/02/kualitas-produk-pengertian-manfaat-dimensi-perspektif-dan-tingkatan.html
https://www.kumpulanpengertian.com/2018/08/pengertian-kualitas-produk-menurut.html
https://www.hestanto.web.id/citra-merek-brand-image-menurut-para-ahli/
https://idtesis.com/teori-lengkap-tentang-citra-merek-menurut-para-ahli-dan-contoh-tesis-citra-merek/
https://www.hestanto.web.id/daya-tarik-iklan/
https://www.kajianpustaka.com/2020/09/iklan-dan-periklanan-pengertian-fungsi.html
https://www.kajianpustaka.com/2012/12/citra-merek-brand-image.html
https://www.kajianpustaka.com/2020/05/keputusan-pembelian-pengertian-dimensi-jenis-dan-proses-tahapan-pembelian.html
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i6.2794
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i6.2794.g1245
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|