Analisis Responsivitas Pelayanan Publik Di Rumah Tahanan Negara Kelas I Cabang Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku – Buku:
Arif, Saiful. 2010. Reformasi pelayanan publik. Malang: Averroes press.
Dwiyanto, Agus. 2014. Mewujudkan good governance melalui pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah mada university press.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas pelayanan publik. yogyakarta: Gava media. Daryanto, 2011, Mulyadi,
Mohammad. 2020. Metode Penelitian Praktis Kuantitatif dan Kualitatif. Jakarta: Publica Institute.
Nurmadi, Achmad. 2010. Manajemen pelayanan publik. yogyakarta: PT Sinergi Visi Utama.
Pasolong, Harbani. 2012. Metode Penelitian Administrasi Publik. Bandung: Cv Alfabeta.
Ratminto dan Winarsih, Atik Septi. 2013. Manajemen pelayanan. Yogyakarta: Pustaka pelajar.
Silaban, Himsar. 2019. Pelayanan Publik Di Era Reformasi. Jakarta : Univ. Prof. DR. Moestopo (Beragama).
Sugandi, Yogi Suprayogi. 2011. Administrasi publik : konsep dan perkembangan ilmu di indonesia. Bandung: Graham ilmu.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Cv Alfabeta.
Indonesia. Undang-undang Republik Indonesia Nomer 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan.Jakarta.
Indonesia. 2013. Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2013 tentang Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara. Jakarta.
Indonesia. 2017. Peraturan Kementerian Hukum dan Ham nomor 29 tahun 2017 tentang peraturan
Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan. Jakarta.
Indonesia. 2012. Prosedur Operasi Baku Komisi Pemberantasan Korupsi Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: M-HH-01.OT.01.01 Tahun 2012 tentang Tempat Tahanan pada Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai Cabang Rumah Tahanan Negara. Jakarta.
Herdini, Fega dan Widiyarta, Agus. 2020. “Responsivitas Pelayanan Publik Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Nganjuk” dalam Public Administration Journal of Research.
Mustafa, Delly. 2015. “Tanggung Jawab dan Responsivitas Birokrasi Pemerintah dalam Pelayanan Publik di Kota Makassar (Studi Kasus Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) di Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar)” dalam Jurnal Administrasi Publik.
Putro, Cahyo. 2015. “Komunikasi antarpribadi dalam pembinaan narapidana narkotika di Lembaga Pemasyarakatan kelas III A narkotika Samarinda” dalam eJournal Ilmu Komunikasi.
Ramayani, Dini. 2020. “Pelayanan Kesehatan Tahanan pada Kondisi Over Crowded di Rumah Tahanan Negara Kelas I Cipinang” dalam Jurnal Kesehatan Masyarakat, Vol. 6, No. 1.
Sinollah dan Masruro. 2019. “Pengukuran Kualitas Pelayanan dalam membentuk kepuasan pelanggan sehingga tercipta loyalitas pelanggan” dalam Jurnal Dialektika, Volume 4, Nomor
Fiqri, Achmad Al. 2020 “Romahurmuziy klaim tahanan KPK kekurangan gizi”, https://today.line.me/id/v2/article/1EWV8
Meliala, Adrianus. 2019. “Temuan Ombudsman Sidak Rutan dan Lapas: Kurang Petugas hingga Keluar Masuk Tahanan”, https://ombudsman.go.id/pengumuman/r/temuan-ombudsman- sidak-rutan-dan-lapas-kurang-petugas-hingga-keluar-masuk-tahanan--
Noroyono, Bambang dan Hermawan, Bayu. 2020. “Terdakwa Kasus Jiwasraya: Kualitas Rutan KPK Mengerikan”, https://republika.co.id/berita/qc2f0d354/terdakwa-kasus-jiwasraya- kualitas-rutan-kpk-mengerikan
Rastika, Icha dan Wahono, Tri. 2012. “KPK Bangun Rutan Khusus di Basement", https://lifestyle.kompas.com/read/2012/02/09/15150646/~Nasional
Triyogo, Arkhelaus Wisnu dan Chairunnisa, Ninis. 2017. “Rumah Tahanan Cabang KPK Diresmikan, Begini Fasilitasnya” https://nasional.tempo.co/read/1022505/rumah-tahanan- cabang-kpk-diresmikan-begini-fasilitasnya
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v1i5.2868
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v1i5.2868.g1311
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|