Inovasi Layanan Drive Thru Dalam Upaya Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Samsat Kota Bekasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
SUMBER BUKU:
Dewi, Rahayu Kusuma. 2016. Studi analisis kebijakan. Bandung: Cv Pustaka Setia
Dody setyawan. 2017. Pengantar kebijakan Publik. Malang: Intelegensia Media
Hardiyansyah. 2018. Kualitas Pelayanan Publik Edisi Revisi. Yogyakarta: Gava Media
Harjo,Dwikora. 2019. Perpajakan Indonesia Edisi 2. Jakarta: Mitra Wacana
Irawan, Prasetya. 2006. Penelitian Kualitatid dan Kuantitatif untuk ilmu-ilmu sosial. Jakarta: DIA FISIP UI
Istianto, Bambang. 2015. Gaya manajemen bisnis vs peran negara kuat dalam mengurus negara : konsep dan teori administrasi publik.Jakarta. Mitra wacana media
Makmur dan Rohana thahier. 2017. Kerangka teori dan ilmu administrasi negara. Depok: PT rajagrafindo Persada
Meleong, lexy J. 2014. Metodelogi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Moenir. 2016. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara
Mulyani, Deddy, dkk. 2016. Studi Kebijakan Publik Dan Pelayanan Publik:Konsep Dan Aplikasi ProsesKebijakan Publik Bebasis Analisis Bukti Untuk Pelayanan Publik. Bandung: Alfabet
Pohan, Chairil Anwar. 2014. Perpajakan Indonesia Teori Dan Kasus.Jakarta. Mitra Wacana
Rahman, Abdul. 2010. Pandulan Pelaksanaan Admininstrasi Perpajakan Untuk Karyawan Pelaku Bisnis Dan Perusahaan. Bandung: Nuansa
Setyawan, Dody.2017. Pengantar kebijakan publik . Malang: Inteligensia Media
Siahaan, Marihot pahala. 2016. Pajak daerah & retribusi daerah. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada
Syafri,Wirman. 2012. Studi Tentang Administrasi publik. Jakarta: Erlangga
PERATURAN :
Keputusan Menpan Nomer 63/2003 Tentang Asas-Asas Peraturan Publik Undang-undang No.28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pajak Kendaraan Bermotor
JURNAL :
Kusuma, I Komang (2019).Inovasi Pengujian Kendaraan Sistem Drive ThruSebagai Upaya Untuk Mengurangi Praktek Percaloan:Jurnal Hukum Saraswati, Vol.1 No.1
http://e-journal.unmas.ac.id/index.php/JHS/article/view/649
Ulhak & Firdaus (2018).Analisis Inovasi Pelayanan Publik pada Samsat Drive Thru Sape Bima: Jurnal Administrasi Negara, Vol.15 No.3
http://administrasistisip.ejournal.web.id/index.php/administrasistisip/article/ view/161
Ilham (2016). Inovasi Pelayanan Dalam Pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor Pada UPTD Samsat Bukit Tinggi: Jurnal Online Mahasiswa,Vol.3 No.2
https://www.neliti.com/publications/185229/inovasi-pelayanan-dalam-pengurusan-pajak kendaraan-bermotor-pada-uptd-samsat-kot
Oktavianty. dkk (2019). Analisis Pengaruh Sanksi Administrasi, Pendapatan dan Sistem Samsat Drive ThruTerhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan bermotor (Studi Kasus Kantor Samsat Kota Padang): Jurnal Eksplorasi Akuntasi, Vol.1 No.3 Seri F
http://jea.ppj.unp.ac.id/index.php/jea/article/view/163
Silvia. dkk (2015). Analisis Mekanisme Pemungutan dan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Pada Kantor Samsat (Studi Kasus Pada Kantor Sistem Adminitrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Lombok Timur): Jurnal Mahasiswa Perpajakan, Vol. 6 No. 2 https://core.ac.uk/display/296878485?utm_source=pdf&utm_medium=banner&utm_campaign=pdf-decoration-v1
Wardani, dewi kusuma (2017). Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak Kendaran Bermotor Dan Sistem Samsat Drive Thru Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor: Jurnal Akuntansi, 5(1), 14-24
http://jurnalfe.ustjogja.ac.id/index.php/akuntansi/article/view/253
Prasida, mahacita (2016). Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Drive Thru di Sistem Manunggal Satu Atap Kabupaten Bantul: Jurnal Mahasiswa, Vol. 5 No. 9
http://library.fis.uny.ac.id/opac/index.php?p=show_detail&id=5076
Cheng. Li-hung (2012). Service innovation activities in egovernment initiatives : The Taiwan experience: International Journal of Service Technology and Management. Vol. 17 No.1
https://www.inderscienceonline.com/doi/abs/10.1504/IJSTM.2012.048025Neachaev, Andrey (2014). Taxation as an instrument of stimulation of innovation-active business entities
https://arxiv.org/abs/1412.2746
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v2i1.2895
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v2i1.2895.g1341
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|