Efektifitas Aplikasi Alpukat Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Selama Pandemi Covid 19 Pada Kantor Kelurahan Jatipulo Tahun 2022
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku-Buku:
A.S Moenir. 1992. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara.
A.S. Moenir, 2010. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia.Bumi Aksara : Jakarta
Indrajit, Richardus Eko.2014.Peranan Teknologi Informasi dan Internet.Yogyakarta: Andi Offest.
Irawan, Prasetya, 2010, Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif Untuk IlmuIlmu Sosial, Fisip, Universitas Indonesia, Jakarta.
Irena, Wulan Purnama Sari, dan Lydia. 2019. Komunikasi Kontemporer dan Masyarakat . Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Lexy J. Moleong, Lexy.2014. Metode Penelitian Kualitatif, Edisi Revisi. PT Remaja Rosdakarya,. Bandung.
Mardiasmo, 2009. Pewujudan Transparansi dan Akuntabilitas Publik Melalui Akuntansi Sektor Publik: Suatu Sarana Good Governance, JurnalAkuntansi Pemerintah
Mardiasmo. 2004. Otonomi dan Manajemen Keuangan Daerah. Penertbit Andi: Yogyakarta
Mulyadi Mohammad, 2020. Metode Penelitian Praktis Kuantitatif dan Kualitatif, Jakarta : Publica Institute.
Ratminto & Atik Septi Winarsih, 2013. Manajemen Pelayanan, Jakarta: Pustaka Pelajar,
Siagian, Sondang P. 2001. Sistem Informasi Manajemen. Bumi
Aksara: Jakarta
Sinambela, LijanPoltak, 2011, Reformasi pelayanan publik:Teori, Kebijakan, dana Implementasi. Jakarta: PT. BumiAksara
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.Bandung: Afabeta.
Sukmadinata, N.S. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosadakarya.
Jurnal:
A.H. Rahadian, Mila Kencana, 2016, Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Efektivitas Kerja Penanggulangan Bencana Alam di Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Transparansi Volume VIII, Nomor 02, Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi ISSN 2085- 1162., Hal 1-12
Aziz Aris. 2020. Uji Efektifitas Pemanfaatan Aplikasi Macro Untuk Percepatan Entri Data Yuridis Pendaftran Tanah Sistematis Lengkap
Benyamin Harahap. 2021. Analisis Efektivitas Simpeg Dalam Mewujudkan E-Government Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Sumatera Utara (Studi Kasus Pada Kantor Imigrasi Kelas II Tpi Belawan)
Mardiyanto, Rizka, and Mary Ismowati. 2018. “Analisis Indeks Kepuasan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Kepuasan Kualitas Pelayanan Masyarakat Di Kantor Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.” Transparansi Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi 9(2)
Eliya Putri Utami, Aldri Frinaldi. 2021. Efektivitas Penerapan Aplikasi Sicantik Di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perindustrian Dan Tenaga Kerja Kota Bukittinggi
Erini Putria. 2021. Analisis Efektivitas Pelayanan E-Ktp MelaluiAplikasi Sibisa
Hasna Rafida. 2018. Efektivitas Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Online (Simponie) Dalam Pelayanan Perizinan Usaha Secara Online di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Serang Tahun 2018
Marlina Liana Pakaya. 2021. Performance Of The Population And Civil Registration Service In Public Services During The Covid-19 Pandemic In Dki Jakarta Province
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v2i3.2932
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v2i3.2932.g1373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|