Pengaruh Kinerja Pegawai Dan Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Guru Dan Orang Tua Murid SMA Negeri 70 Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amhas, M. (2018). Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar 01 Selatan. Jurnal Mirai Management, 3(1), 122–136. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai
Eneizan, B., Taamneh, M., Enaizan, O., & Fathi, M. (2021). International Journal of Data and Network Science Human resources practices and job satisfaction on customer satisfaction : The mediating role of quality of customer interaction in online call center. 5, 11–18. https://doi.org/10.5267/j.ijdns.2020.12.001
Indrawati, A. D. (2013). Dan Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Sakit Swasta. Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, Dan Kewirausahaan, Vol. 7 No., 135–142.
Karyono, O., & Parman, M. (2016). Kepuasan Nasabah Diukur Dari Kinerja Pelayanan Dan Kinerja Karyawan. J-Ensitec, 2(02). https://doi.org/10.31949/j-ensitec.v2i02.305
Nasution, R. S., Tarigan, P., Siregar, L., & Efendi, E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pensiun Pegawai Negeri Sipil (Pns) Pada Pt. Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar. SULTANIST: Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 2(2), 30–34. https://doi.org/10.37403/sultanist.v2i2.33
Nazeer, S., Zahid, M. M., & Azeem, M. F. (2014). Internal Service Quality and Job Performance: Does Job Satisfaction Mediate? Journal of Human Resources Management and Labor Studies, 2(1), 41–65. www.aripd.org/jhrmls
Poetri, R. I., Mantikei, B., & Kristiana, T. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Pegawai Pada Kantor BPPRD Palangka Raya. Journal of Environment and Management, 1(3), 179–186.
Pramularso, E. Y. (2020). Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat di Unit Pelayanan Terpadu Satu Atap Kementerian Ketenagakerjaan. Jurnal Perspektif, 18(1), 68–74. https://doi.org/10.31294/jp.v18i1.7549
Rohaeni, H., & Marwa, N. (2018). Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. 2(2), 312–318.
Suwartiningsih, R. (2020). Analisis Pengaruh Pelayanan Puskesmas Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Puskesmas Dinoyo Kota Malang Jawa Timur. Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU), 3(2), 120. https://doi.org/10.33474/manajemen.v3i2.1577
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.2983
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.2983.g1426
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|