Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Samsat Outlet Dalam Rangka Memudahkan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Outlet Plaza Metropolitan Tambun Kabupaten Bekasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
BUKU :
Anggara, Sahya.2016. Ilmu Administrasi Negara. Bandung: CV Pustaka Setia Iriawan Mausuki, Beddy. 2017. Dasar-dasar Administrasi Publik. Depok: PT.Raja Grafido Persada
Kurnia Rahayu, Siti. 2017.Perpajakan (Konsep dan Aspek Formal). Bandung: Rekayasa Sains
Mufiz, Ali. 2015. Penganter Ilmu Administrasi Negara.Tanggerang Selatan: Universitas Terbukaa
Pahala Siahaan, Mariot. 2016. Pajak Daerah & Retribusi Daerah. Jakarta: Raja Grafindo Persada
Pandoyo. Sofyan, Moh. 2014. Metodologi Penelitian Keuangan Dan Bisnis.Bogor: INMEDIA
Rahman,Abdul. 2010.Panduan Pelaksanaan Administrsi Perpajakan.Bandung: Nuansa Cendikia
Rangkuti, Freddy. 2018. Measuring Customer Satisfaction. Jakarta: PT. Gramedia pustaka utama, anggota IKAPI.
Resmi, Siti. 2016. Perpajakan Teori danKasus. Jakarta Selatan: Salemba Empat
Rosdiana, Haula. 2010. Pengantar Perpajakan. Jakarta: Visi Media
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif Dan R&D. Bandung: PT Alfabet
JURNAL :
Ulum, Bahrul. 2015. Kualitas Pelayanan Elektronik SAMSAT Pada Kantor SAMSAT Manyar Kertoarjo Surabaya Timur. Publika. Vol. 3 No. 02: Universitas Negeri Surabaya
Mulyawan,Ali. Novia, Dini. 2016. Aplikasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Online Berbasis Web (Studi Kasus Di Samsat Soreang Kab. Bandung). Jurnal Computech & Bisnis, Vol. 10, No. 1, Juni 2016, 30-39
Praja, Surya Adi. 2017. Pelaksanaan Standar Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Di Kantor Bersama Samsat UPT Kartanegara. Jurnal Administrative Reform, Vol 5, No. 2, Juni 2017 (103-111)
Hardianto, Willy Tri. Deda, Herluinus A. 2018. Kualitas Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Kota Batu. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ISSN 2442-6962 Vol. 7 No. 2
Tamburaka, Sulvariany. Awaluddin, Ishak. 2017. The Effeck of Service Wuality and Taxpayer Satisfaction on Compliance Payment Tax Motor Vehicles at Office One Roof System in Kendiri. The International Journal of Engineering and Science (IJES) Volume 6 Issue 11 Pages PP 25-34 2017 ISSN (e): 2319-1813 ISSN (p): 2319-1805
Syahputra. Warnasih R Lestari Cahya. 2015. Pengaruh Kualitas Samsat Outlet Terhadap Kepuasan Konsumen Bogor Trade Mall (Studi kasus Pada Pajak Kendaraan Bermotor). E-Proceeding of Management : Vol. 2 No. 3 Desember 2015 Pag 3907
PERATURAN UNDANG-UNDANG :
UU No 28 Tahun 2009 Tentang Pajak Daerah dan Reribusi Daerah PERPRES No. 5 Tahun 2015
Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 33 Tahun 2013 telah disempurnakan menjadi peraturan gubernur No 11 Tahun 2016
INBERS 3 Menteri,Manhankam,Menkeu&MendagriNo. Pol.KEP/13/XII/1976, No.KEP-1693/MK/IV/12/1976, 311 TAHUN 1976INBERS, Menhankam, Menkeu & Mendagri No. INS /03/X/1988, No.5/IMK.013/1988, No. 13A Tahun 1988berdasarkan INBERS
Panglima Angkatan Bersenjata, Menkeu & Mendagri No.INS/02/II/1993, No. 01/IMK.01/1993, No.2A Tahun 1993INBERS Menhnkam, Menkeu & Mendagri No. Pol. INS/03/M/X/1999, No.6/IMK.014/1999, No 29 Tahun 1999
SURAT KABAR DAN LAINNYA :
Hestanto (Kepatuhan Wajib Pajak) https://www.hestanto.web.id/kepatuhan- wajib-pajak/ Diakses tanggal 20 maret 2020 WIB
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3001
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3001.g1434
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|