Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bandar Udara Internasional Halim Perdana Kusuma - Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Abdurahman, dkk. 2011. Dasar-Dasar Metode Statistika Untuk Penelitian.Bandung: CV Pustaka Setia
Arikunto, Suhardjono, dan Supardi. 2015. Penelitian Pendidikan Kelas.Jakarta: Bumi Aksara.
Creswell, John. W. 2012. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed Method. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Darmawan. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hutagalung, Simon Sumanjoyo dan Dedy Hermawan. 2018. Membangun Inovasi Pemerintah Daerah. Yogyakarta: Deepublish.
Ismail, Nurdin. 2019. Metodologi Penelitian Sosial. Surabaya: Media Sahabat Cendekia.
Masram dan Mu’ah. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia. Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Ridwan dan Kuncoro. 2014. Cara Menggunakan Path Analysis (Analisis Jalur). Bandung: Alfabeta.
Sufren dan Natanael, Yonathan. 2014. Mahir Menggunakan SPSS Secara Otodidak. Jakarta: PT Elek Media Komputindo.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian kuantitatif dan Kualitatif. Bandung:
Alfabeta.
Wiratna, Sujarweni. 2015. Sistem Akuntansi. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Jurnal
Asmoro, Dyah Retno dan Ida Maftukhah, 2017, “Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merk Dan Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rs Keluarga Sehat Di Kab Pati”, dalam Management Analysis Journal 6 (1) (2017).
Lubis, Alfi Syahri dan Nur Rahmah Andayani, 2017, “Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Sucofindo Batam”, dalam Journal of business Administration Vol.1 No.2, September 2017 hlm.232-243 e-ISSN: 2548-9909.
Panjaitan, Januar Efendi dan Ai Lili Yulianti, 2016, “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Cabang Bandung”, dalam Jurnal DeRaMa Jurnal Manajemen, Vol. 11, No. 2, September 2016.
Rahman, Siskawati, 2019, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pln (Persero) Area Manado”, dalam Jurnal EMBA Vol.7 No.1 Januari 2019, Hal. 301 – 310 ISSN 2303-1174.
Rohaeni, Heni dan Nisa Marwa, 2018, “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan”, dalam Jurnal Ecodemika, Vol. 2, No. 2 September 2018.
Slack, Neale J. and Gurmeet Singh, 2020, “The Effect Of Service Quality On Customer Satisfaction And Loyalty And The Mediating Role Of Customer Satisfaction : Supermarkets In Fiji”, dalam The TQM Journal, ISSN: 1754-2731, 21 February 2020, Volume 32 Issue 3.
Zakaria, Diapinsa Gema, 2017, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan”, dalam Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol 6 No 4 (2017).
Website
Travel.kompas.com, 2020, “Banjir Jakarta, Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma Dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta”, diambil dari https://travel.kompas.com/read/2020/01/01/115238327.
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3019
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3019.g1442
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|