Analisis Penerapan Prinsip Prinsip Good Governance Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Madya Kota Bekasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adrian, S. (2011). Good Corporate Governance. Jakarta: Sinar Grafika.
Agus, D. (2015). Reformasi Birokrasi Kontekstual. Yogyakarta: Gajah Mada University Press.
Agus, D. (2021). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik (UGM PRESS (ed.)).
Atik Ratminto. (2013). Manajemen Pelayanan disertai dengan pengembangan model konseptual, penerapan citizen’s charter dan standar pelayanan minimal. Pustaka Belajar..
Hardiansyah. (2018). Kualitas Pelayanan Publik (Edisi Revi). Gaya Media.
Harjo, D. (2019). Perpajakan Indonesia (Supriyadi (ed.); 2nd ed.). Mitra Wacana Media.
Harjo, D., & Rulandari, N. (2022). Bijak Menerapkan Perpajakan (D. Prihadini (ed.); 1st ed.). Deepublish Yogyakarta.
Mardisasmo, & Arum dian. (2019). Perpajakan. Yogyarakarta: Andi (Anggota IKAPI).
Mulyadi Muhammad. (2016). Metode Penelitian Praktis Kualitatif dan Kuantitatif. Institut Public dan STIAMI.
Neuman Lawrence W. (2018). Metodologi Penelitian Sosial: Pendekatan Kualitatif dan Kuantitatif (7th ed.).
Nurmantu Safri. (2005). Pengantar Perpajakan. Jakarta Granit.
Pasolong Harbani (2019). Teori Administrasi Publik. Alfabeta.
Pohan C. A. (2017). Pembahasan Komprehensif Perpajakan Indonesia Teori dan Kasus Edisi 2 (2nd ed.).
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Wirman, S. (2012). Administrasi Publik (Y. S. Hayati (ed.)). Erlangga.
Yusriadi. (2018). Reformasi Birokrasi dalam Pelayanan Publik. Deepublish.
JURNAL
(Andika & Sukraaliawan, 2020)Andika, M. A. W., & Sukraaliawan, I. N. (2020). Implementasi Prinsip – Prinsip Good Governance Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Uptd Pelayanan Pajak Dan Retribusi Daerah Provinsi Bali Di Kabupaten Buleleng.
Locus, 12(2), 102–110. https://doi.org/10.37637/locus.v12i2.607
Harjo, D., & Rulandari, N. (2022). Bijak Menerapkan Perpajakan (D. Prihadini (ed.); 1st ed.). Deepublish Yogyakarta.
Krah, R., & Mertens, G. (2020). Democracy and financial transparency of local governments in Sub-Saharan Africa. Meditari Accountancy Research, 28(4), 681–699. https://doi.org/10.1108/MEDAR-08-2019-0539
Rajagukguk, J., Tobing, A. L., & Sibarani, E. (2022). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Meningkatkan Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Medan Timur. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(11), 4807–4812. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i11.1129
Rohman, A., & Hanafi, Y. (2019). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Reformasi, 9(2), 153. https://doi.org/10.33366/rfr.v9i2.1469
Selvi, S. M. dan. (2022). PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOVERNANCE MENINGKATKAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KPP PRATAMA DEPOK CIMANGGIS TAHUN 2021 Program Studi Administrasi Publik , Fakultas Ilmu Administrasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI , Indonesia. 2(6), 652–662.
Sunardi, S., Yanti, D., & Ariansyah, W. (2019). Pengaruh Prinsip-Prinsip Good Governanceterhadap Kinerja Pemerintah Daerah Pada Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Musi Rawas. Akuntabilitas, 13(2), 155–166. https://doi.org/10.29259/ja.v13i2.9516
PERATURAN
Peraturan Pemerintah No 101 Tahun 2000 tentang Prinsip Kepemerintahan Yang Baik. (n.d.).
Undang-undang No 25 Tahun 2009 Mengatur Tentang Pelayanan Publik. (n.d.).
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v3i6.3478
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v3i6.3478.g1727
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|