Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Digitalisasi Perbankan dan Kualitas Pelayanan On-Site terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2021 (Studi Kasus di Kecamatan Sawangan, Kota Depok)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvina, Wijaya (2019). Analisis Penerimaan Pengguna E-Wallet Sebagai Sistem Pembayaran Eelektronik Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Semarang. Journal Accounting Information System Vol 9(3).
Andaleeb, S.S., Rashid, M. and Rahman, Q.A. (2016). A model of customer- centric banking practices for corporate clients in Bangladesh. International Journal of Bank Marketing, 34 (4), 458-475
Ayu, Reski (2018). Pengaruh Kulitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Kalosi. Jurnal Ekonomi Syariah Vol 3(1) Hal 110-125.
Atmaja, Jaka. (2018). Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Pada Bank BJB. Jurnal Ecodomica 2 (1)
Chandra, Chyntia (2020). Pengaruh Tarif Pajak, Sanksi Pajak, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Usahawan di Daerah ITC Mangga Dua. Jurnal Akuntansi Perpajakan. Vol 11(2)
Darmawanto, Agus Tri. (2015). Analisis Kualitas Pajak Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Badan Di Kantor Pelayanan Pajak Madya Malang. Jurnal. Malang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya. JIEP 15 (1).
Dootson, P., Beatson, A. and Drennan, J. (2016). Financial institutions using social media – do consumers perceive value?. International Journal of Bank Marketing, 34 (1), 9-36.
Fuadi, A. O dan Mangoting, Y. (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan dan Biaya Kepatuhan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Tax & Accounting review, 1 (1)
Hair Jr J.F, Black. W, Babin. B dan Anderson, R. (2017). Multivariate Analysis 7 ed. Pearson Publication
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Idrus, Y., Rauf. A, dan Bempah, I. (2021). Pengaruh Motivasi Terhadap Perilaku Kerja Petani Padi Sawah Di Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Agrinesia, 5 (3)
Ilfan Baharuddin, Farid Madjodjo (2022). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Gorontalo Accounting Journal Vol 5(1) Hal 50-67.
Irianing, Eka. (2015). Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus Dan Sanksi Administrasi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) (Studi di Kantor Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor SAMSAT Sleman).
UniversitasPGRI Yogyakarta
Prabowo, D.E. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kpp Terhadap Kepuasan Umkm Batik Paguyuban Suka Maju Imogiri Timur. Skrpsi Mercuabuana
Pramudito, Batara Wiryo Dan Sari Maria M. Ratna. (2015). Pengaruh Konservatisme Akuntansi, Kepemilikan Manajerial Dan Ukuran Komisaris Terhadap Tax Avoidance. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 13.
Prastiwi, Dewi. (2014). Identifikasi Permasalahan Tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan di Wilayah Kabupaten Madiun. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis, Vol 9(2)
Pratama, D. A. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Beli Pelanggan Melalui Sikap Pelanggan Sebagai Mediasi Pada Tokopedia.com. AGORA, 8 (1)
Pujiwidodo D. (2016). Persepsi Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Jurnal Online Insan Akuntan, 1 (1), 92 – 116.
Rahayu, Dewi Puji. (2017). Penyebab Wajib Ppajak Tidak Patuh. AGREGAT: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 1 (2)
Romadloniyah, A.L dan Prayitno, D.H. (2018). Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Daya Guna, Persepsi
DOI: https://doi.org/10.31334/jupasi.v5i1.3453
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jupasi.v5i1.3453.g1702
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pajak Vokasi (JUPASI)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Jurnal Pajak Vokasi (JUPASI)
Website: https://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUPASI