Sosialisasi Penggunaan Media Sosial kepada Peserta Peelatihan Menjahir di Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kota Palembang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chadafi, M. (2016). Pengaruh Harga, Celebrity Endorser, Kepercayaan, dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Di Media Sosial Instagram. Jurnal Visioner Dan Strategis, 5(2). http://repository.unimal.ac.id/1866/1/Munandar %26 Chadafi.pdf
Fatanti, M. N., & Suyadnya, I. W. (2015). Beyond User Gaze: How Instagram Creates Tourism Destination Brand? Procedia - Social and Behavioral Sciences, 211(September), 1089–1095. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.11.145
Hazar, R., & Vikaliana, R. (2020). Analysis of the factors determining social media instragram as promotion media on the online shop in DKI Jakarta area. 05(01), 11–22. https://doi.org/10.33062/mjb.v5i01.371
Indrawan, J., & Ilmar, A. (2018). KEHADIRAN MEDIA BARU ( NEW MEDIA ) DALAM PROSES KOMUNIKASI POLITIK Studi Ilmu Politik , Universitas Pembangunan Nasional “ Veteran ” Jakarta ; 2 Program Studi Ilmu Politik Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara ( STIP-AN ). Medium, 8(1), 11–17.
Muannas, M. (2018). Proses Gatekeeping Terkait Redistribusi Konten Media Sosial: Persfektif Generasi Z. Jurnal Jurnalisa, 4(2), 256–270. https://doi.org/10.24252/jurnalisa.v4i2.6898
Permana. (2019). Pemanfaatan Media Sosial Pada MA Nurul Iman Bandung. Jurnal Sosial & Abdimas, 34–40.
Setiadi, A. (2014). Pemanfaatan media sosial untuk efektifitas komunikasi. Jurnal Ilmiah Matrik, 16(1).
Ulmaghfiroh, N., Giningroem, D. S. W. P., Vikaliana, R., & Setyawati, N. W. (2021). Peran Price Discount Dalam Memoderasi Pengaruh Social Media Marketing dan Product Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Visval Bags. Jurnal Abiwara, 2(2), 49–59.
Vikaliana, R. et al. (2021). Pendampingan UKM Masa Pandemi “Institut Stiami Berbagi untuk UKM.” Media Sains Indonesia.
Vikaliana, R., & Andayani, A. (2018). Social Entrepreneurship: Kewirausahaan Perempuan di Bogor melalui Pengolahan Kain Perca Limbah Konveksi menjadi Aksesoris. JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat), 3(2), 323–329. https://doi.org/10.21067/jpm.v3i2.2864
Watie, E. D. S. (2016). Komunikasi dan Media Sosial (Communications and Social Media). Jurnal The Messenger, 3(2), 69. https://doi.org/10.26623/themessenger.v3i2.270
DOI: https://doi.org/10.31334/jks.v5i1.1507
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Email : [email protected]
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/jks
|