Pemberdayaan Masyarakat dalam Program Quran Qorner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainun Diana Lating, Wakhidatul Khasanah, Samad Umarella. (2019). Peranan Remaja Masjid Ar-Rahman Dalam Pembentukan Karakter Remaja Yang Religius Di Desa Waekasar Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru. Kuttab: Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 1(1), 57.
Arosyad, I., & Nugroho, F. (2019). Bahan Ajar STRATEGI PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR Berbasis Pembelajaran Rajak Jauh. Intishar Publishing Bumirejo.
Efendi, M., & Harahap, U. (2020). JURNAL AT-TAGHYIR. 2, 248–262.
Eli. (2015). Pembinaan dan pelatihan seni baca al-qur’an pada remaja masjid ma’ashobirin desa pal ix kecamatan sungai kakap kubu raya. Tarbawi Khatulistiwa, 1(1), 50–61.
Elita, V. V. P., & Asrori, M. A. R. (2019). Pemanfaatan Digital Game Base Learning Dengan Media Aplikasi Kahoot.It Untuk Peningkatan Interaksi Pembelajaran. INSPIRASI: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 16(2), 141–150. https://jurnal.stkippgritulungagung.ac.id/index.php/inspirasi/article/view/1430
Harfiani, Ri., & Setiawan, H. R. (2019). A Modification of Daily Learning Flow in Inclusive Education Programs. Cendekiawan, 1(2), 10–15. https://doi.org/10.35438/cendekiawan.v1i2.160
Hendra, T. (2017). Pemberdayaan Masyarakat Dalam Perspektif Al-qur’an. Jurnal Hikmah, 11(2), 191–213.
Iswantiningtyas, V. (2021). Perkembangan Kognitif Anak Selama Belajar Di Rumah. Efektor, 8(1), 9–20.
Jahdiah, J. (2019). Penggunaan Bahasa Indonesia Pada Media Luar Ruang Di Kalimantan Selatan. GENTA BAHTERA: Jurnal Ilmiah Kebahasaan Dan Kesastraan, 4(2), 115–128. https://doi.org/10.47269/gb.v4i2.58
Magnatis, U. (2019). Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas Iv Sd Negeri 7 Sungailiat Mata Pelajaran Matematika Tentang Operasi Hitung Campuran Melalui Metode Demonstrasi. Cendekiawan, 1(1), 20–28. https://doi.org/10.35438/cendekiawan.v1i1.155
Mujiono. (2013). Manusia Berkualitas Menurut Al - Qur’an. Hermeunetik, 7(2), 357–388.
Purnomo, F. S., & Arafatun, S. K. (2020). Penerapan Pola Pembelajaran Di SD IT Al Bina Pangkalpinang. Tarbawy : Jurnal Pendidikan Islam, 7(1), 42–46. https://doi.org/10.32923/tarbawy.v7i1.1180
Rodin, D. (2016). ISLAM DAN RADIKALISME: Telaah atas Ayat-ayat “Kekerasan” dalam al-Qur’an. Addin, 10(1), 29. https://doi.org/10.21043/addin.v10i1.1128
Rozak, A. (2018). Al-Quran, Hadis, dan Ijtihad Sebagai Sumber Pendidikan Islam. Fikrah: Journal of Islamic Education, 2(2), 92–95.
Sulistyawati, A., Wardono, & Kartono. (2018). Pemanfaatan ICT dalam Pembelajaran Matematika. Prisma, 1(1), 853–859. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/
Syarif, S. (2017). RELASI TRADISI SUNNI SYIAH Studi atas Tajhin Ressem pada Masyarakat Madura di Kota Pontianak. ISLAMUNA: Jurnal Studi Islam, 4(1), 112. https://doi.org/10.19105/islamuna.v4i1.1413
Zamroni, E., & Rahardjo, S. (2015). Manajemen Bimbingan Dan Konseling Berbasis Permendikbud Nomor 111 Tahun 2014. Jurnal Konseling Gusjigang, 1(1), 0–11. https://doi.org/10.24176/jkg.v1i1.256
DOI: https://doi.org/10.31334/jks.v4i2.1837
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Jurnal Komunitas : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Email : [email protected]
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/jks
|