Pengaruh Digitalisasi Dan Inovasi Pelayanan Website Jakevo Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Keluarahan Cempaka Putih Barat Kota Jakarta Pusat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alemina Henuk-Kacaribu, S.E., M. S. (2020). Pengantar Ilmu Administrasi. Andi.
Aji Prasetyo, Prakoso. (2017). Front office praktis: Administrasi dan prosedur kerja, Yogyakarta: Gava Media.
Brynjolfsso, Erik dan Andrew McAfee. (2014). The Second Machine Age. USA: Norton & Co.
Caiden, Gerald E. (2017). Administrative Reform. New York: Routledge.
Deegan, Marilyn and Simon Tanner. (2002). Digital Futures: Strategies for the Information Age. London: Library Association Publishing.
Erika Revida et al. (2021). Manajemen Perkantoran. Medan: Yayasan Kita Menulis.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. (2015). Pelanggan Puas? Tak Cukup! Edisi 1. Yogyakarta: Andi.
Ghozali. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate. Semarang: Universitas Diponegoro Semarang.
Hutagalung, D., & Hermawan, D. (2018). Membangun Inovasi Pemerintah Daerah. Yogyakarta: Deepublish.
Juharni. (2017). Manajemen Mutu Terpadu (Total Quality Management). Cetakan Pertama. CV Sah Media. Makassar.
Kamaluddin, Apiaty. (2017). Administrasi Bisnis. Makassar: CV Sah Media.
Kotler dan Keller. (2013). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 14. Jakarta: Erlangga.
LAN. (2017). Pengukuran Indeks Persepsi Inovasi Pelayanan Publik. Jakarta: Pusat Inovasi Pelayanan Publik-LAN.
Moed, H.A.S. (2001). Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Muluk, M.R. Khairul. (2008). Knowledge Management (Kunci Sukses Inovasi Pemerintahan Daerah). Malang: Banyumedia.
Nigro, Felix A. (2016). Analisis Kebijakan Publik: Konsep, Teori, dan Aplikasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Pasolong, Harbani. (2016). Metode Penelitian Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Pasolong, Harbani. (2017). Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Pasolong, Harbani. (2019). Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Pohan, Anwar C. (2014). Pembahasan Komprehensif Pengantar Perpajakan Teori dan Konsep Hukum Pajak. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Rodiyah, I., Sukmana, H., Mursyidah, L. (2021). Pengantar Ilmu Administrasi Publik. Sidoardjo: Umsida Press.
Said, M. Mas’ud. (2017). Birokrasi di Negara Birokratis. Malang: UMM Press.
Sodikin, S. S. (2015). Akuntansi Manajemen. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Cetakan Ke-22, Bandung: Penerbit CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suwarno, Yogi. (2008). Inovasi di Sektor Publik. Jakarta: STIA LAN.
Supriyanto. (2016). Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Jurnal dan Publikasi Ilmiah:
Aditiansyah, M. F., Suryoko, S., Dewi, R. S., & Widiartanto. (2022). Digitalization of Banking Services: The Effect of Trust and Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty of Bank Customers in Using Mobile Banking. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7(7). ISSN 2541-0849 (Print), 2548-1398 (Online).
Apriliani, D., Rahman, B., & Ibrahim. (2021). Digitalisasi Pelayanan Publik (Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Android di Kabupaten Bangka). Jurnal Sosial dan Sains, 1(4). https://doi.org/10.59188/jurnalsosains.v1i4.68
Asaniyah, N. (2017). Pelestarian Informasi Koleksi Langka: Digitalisasi, Restorasi, Fumigasi. Buletin Perpustakaan, 57, 85–94.
Atthahara (2018). Inovasi Pelayanan Publik Berbasis E-Government Studi Kasus Aplikasi Ogan Lopian Dinas Komunikasi Dan Informatika Di Kabupaten Purwakarta, Jurnal Administrasi Publik, Vol. 3 No.1, 1-12.
Hana Silvana, C. D. (2018). Pendidikan Literasi Digital Dikalangan Muda. Pedagogia, 154-167.
Hendriyaldi, H., & Musnaini, M. (2021). Analisis Pengaruh Pelayanan Publik Dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Lingkungan Pemerintahan Kota Jambi. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan, 10(01), 87–98.
Kurniawan, A., Utomo, K. P., & Emita, I. (2018). Penerapan Motivasi Kerja Sebagai Ciri Kualitas Pegawai Untuk Mendorong Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Pelayanan Kecamatan Bekasi Utara. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan, 3(September 2018), 95–105.
Legner, C./Eymann, T./Hess, T./Matt, C./Böhmann, T./Drews, P./Mädche, A./Urbach, N./Ahlemann, F. 2017. „Digitalization: Opportunity and Challenge for the Business and Information Systems Engineering Community.” Business & Information Systems Engineering, 59(6), 301-308.
Nugroho, Robertus Adi. 2023. Cakrawala Repositori IMWI. Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Darma Cendika, Surabaya, Indonesia. Vol. 6 No. 1
Nuraeni. (2021). GRAB (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi S1 Manajemen 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 8(1), 95.
Putri & Yuliyana (2023). Implementasi Digitalisasi Pelayanan Publik dan Kompetensi SDM Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jurnal Pariwisata, Bisnis Digital dan Manajemen, Vol. 02, No. 1, 1-8.
Putri, M., & Yuliyana, W. (2023). Implementasi Digitalisasi Pelayanan Publik dan Kompetensi Sdm Terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jurnal Pariwisata Bisnis Digital Dan Manajemen, 2(1), 1-8. https://doi.org/10.33480/jasdim.v2i1.3926
Raza, Erwin. dkk. (2020). Manfaat dan Dampak Digitalisasi Logistik di Era Industri 4.0. Jurnal Logistik Indonesia. 4(1), 50.
Rivaldi, Ridi. Analisis Kualitas Aplikasi Jakevo Dalam Menunujang Pelayanan Publik Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara. Diss. Institut Pemerintahan Dalam Negeri, 2022.
Safitri, Afifah Firda. Efektivitas Aplikasi Jakarta Evolution Dalam Pelayanan Perizinan Oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta. Diss. Institut Pemerintahan Dalam Negeri, 2022.
Setiawan, W. (2017). Era Digital dan Tantangannya. Seminar Nasional Pendidikan, 1–9.
Siregar, Y. B. (2019). Digitalisasi Arsip Untuk Efisiensi Penyimpanan dan Aksesibilitas. Jurnal Administrasi Dan Kesekretarisan STKIS Tarakanita, 4(1), 1-19.
Syaputri, N. C. M. E., & Septiawati, B. (2021). No Title. 4, 1585–1599.
Wahyono, A. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Manajemen, 3(1), 20–34. https://doi.org/10.54964/manajemen.v3i1.115
Wahyudianto, Heri, & B.P. (2015). Pengukuran Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Pelayanan Pemerintahan: Jurnal Admnistrasi Publik, Vol. 07 No. 4, 1-16.
Widad, Zirli Nur Shafa. Komunikasi Inovasi Jakarta Evolution (Jakevo) dan Kinerja Pegawai Pelayanan Terpadu Stu Pintu (PTSP) Wilayah Jakarta Barat. Diss. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2021.
Wiesböck, F., & Hess, T. (2018). Understanding the capabilities for digital innovations from a digital technology perspective (No. 1/2018). Arbeitsbericht.
Peraturan Pemerintah dan Perundang-undangan:
Perpres nomor 95 Tahun 2018
Permenpan No. 14 Tahun 2017
Undang-undang No. 25 Tahun 2009
DOI: https://doi.org/10.31334/reformasi.v11i2.4195
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/reformasi.v11i2.4195.g2157
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Reformasi Administrasi : Jurnal Ilmiah untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
JURNAL REFORMASI ADMINISTRASI
Jurnal Ilmiah Untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
ISSN : 2355-309X (Cetak), 2622-8696 (media online)
Email : [email protected] / [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/reformasi/index
INDEXED BY :