Penggunaan Aplikasi Laksa dalam Mewujudkan Tranparansi dan Partisipasi Masyarakat di Kota Tangerang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Creswell, W, John. (2010). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dwiyanto, Agus. (2014). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Gadjah Mada University Press.
Indrajit, Richardus Eko. (2016). Electronic Government Konsep Pelayanan Publik Berbasis Internet dan Teknologi Informasi. Jakarta: APTIKOM.
Mayfield, Antony. (2008). What is Social Media?. London: iCrossing.
Samsu. (2017). Metode Penelitian: (Teori dan Aplikasi Penelitian Kualitatif, Kuantitatif, Mixed Methods, serta Research & Development). Jambi: Pusaka.
Umam, Khaerul. (2012). Manajemen Organisasi. Bandung: Pustaka Setia.
Artikel jurnal dan surat kabar
Arnstein, Sherry R. (1969). A Ladder Of Citizen Participation. Journal of the American Planning Association. 216-224.
Hidayat, Wahyu. (2021). Analisis Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi Tangerang Live di Kota Tangerang. Jurnal Studia Administrasi. Vol. 3 No 1. 48-57.
Maryam, Neneng Siti. (2016). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. JIPSI :Jurnal ilmu politik dan komunikasi. Vol. VI No. 1. 1-18.
Rohman, Abd dan Yayang Santrian Hanafi. (2019). Penerapan Prinsip-prinsip Good governance dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Reformasi. Vol. 9 No 2. 153-160.
Sabeni, Hiasinta dan Emei Dwinanarhati. (2020). Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Vol. 9 No. 1. 43-52.
Admin Kumparan. (11 Oktober 2021). “Ini Dia Mayoritas Pekerjaan Masyarakat Kota Tangerang”. Diakses pada 1 Oktober 2022 pukul 19.45 WIB. https://kumparan.com/berita-update/ini-diamayoritas-pekerjaan-masyarakat-kota-tangerang-1whTsuKRROq/full
Admin Kompas. (25 Agustus 2019). “Viral, Pria Gendong Jenazah Karena Ambulans Puskesmas Tak Bisa Dipakai, Begini Cerita Lengkapnya”. Diakses pada 21 November 2019 pukul 20.40 WIB. https://megapolitan.kompas.com/read/2019/08/25/15043061/viral-pria-gendong-jenazahkarena-ambulans-puskesmas-tak-bisa-dipakai?page=all
Admin Tribunnews. (12 Agustus 2022). “Sopir di Tangerang Anggap Lumrah Pungli KIR”. Diakses pada 15 Maret 2022 pukul 13.32 WIB. https://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/08/12/sopir-di-tangerang-anggaplumrah-pungli-ki
Mellyanika, Dita. 2020. “Peran Masyarakat dalam Pelayanan Publik”. Diakses pada 10 September 2022 pukul 19.35. https://ombudsman.go.id/artikel/r/artikel--peran-masyarakat-dalam-pelayananpubli
DOI: https://doi.org/10.31334/transparansi.v6i1.2813
Copyright (c) 2023 Transparansi : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Transparansi : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi
Email :[email protected]
Website:https://ojs.stiami.ac.id/index.php/transparansi
LISTED & INDEXED :