Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raysa Fashion
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
. Adenia Nia. (2019). Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Konsumen secara Offline Pada Toko RR Stuff di Bengkulu (studi kasus mahasiswa FEBI). In IAIN Bengkulu. IAIN Bengkulu.
. Anwar, F. (2017). Perubahan dan Permasalahan Media Sosial. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni, 1(1), 137. https://doi.org/10.24912/jmishumsen.v1i1.343
. Arum Wahyuni Purbohastuti. (2017). Vol. 12, No. 2, Oktober 2017. Ekonomika, 12(2),
. 212–231.
. Darmawan, B., & Putri, K. Y. S. (2020). Pengaruh Unggahan Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Minum Kopi. Komunikologi: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 17(2), 83–89.
. Djarwanto & Pangestu Subagyo. (2000). Statistik Induktif. BPPE.
. Engkus, E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Cibitung Kabupaten Sukabumi. Jurnal Governansi, 5(2), 99–109. https://doi.org/10.30997/jgs.v5i2.1956
. Fahmi, A. (2017). Kamus Sosiologi. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni, Vol. 1, No, 137–144.
. Fujiawati, F. S., & Raharja, R. M. (2021). Pemanfaatan Media Sosial ( Instagram ) Sebagai Media Penyajian Kreasi Seni Dalam Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Dan Kajian Seni, 6(1), 32–44.
. Ghozali Imam. (2005). Multivariate SPSS. Badan Penerbit Universitas, Diponegoro. Ghozali Imam. (2006). Ekonometrika. UNDIP.
. Ginting Rahmanita, et al. (2021). Etika Komunikasi dalam Media Sosial: Saring Sebelum Sharing (pertama). Penerbit Insania.
. Johan, R. C. (2018). THE CORRELATION BETWEEN INSTAGRAM SOCIAL MEDIA USAGE AND COMPETENCY OF MEDIA LITERACY AT UPT NATIONAL INSTITUTE OF TECHNOLOGY LIBRARY HUBUNGAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. 8(1).
. Nora Pitri Nainggolan, H. (2018). JURNAL ILMIAH MANAJEMEN dan BISNIS. Jurnal IImiah Manajemen Dan Bisnisurnal IImiah Manajemen Dan Bisnis, 19(1), 64–72.
. Paramita Ratna Wijayanti Daniar et. al. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif (3rd ed.).
. Widyagama Press.
. Prihatiningsih Witanti. (2017). Motif Penggunaan Media Sosial Instagram di kalangan remaja. Jurnal Communication, 1.
. Rahmadi, A. (2016). Tips Produktif Ber-Social Media. PT Elex Media Komputindo.
. Reyvaldi, D. H., & Oktini, D. (2020). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen 372 Kop. Proceeding Management, 6, 606.
. Ruly. (2018). Komunikasi Antar Budaya di Era Siber. Prenata Media.
. Santoso Amanda P, et al. (2017). Pengaruh Konten Post Instagram Terhadap Online, Engagement : studi Kasus pada Lima merek Pakaian Wanita. Jurnal Sain Dan Seni ITS, 014, 06.
. Shahnaz Nanda Bella Fidianty, W. (2016). Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di toko Online. Management Analysis Journal.
. Sugiyono. (2011). Statistika Untuk Penulisan. Alfabeta.
. Suwardi Adi, Y. (2021). PENGARUH MEDIA SOSIAL. INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KIMBER (@ KIMBERSHOES ) JIMEA |
. Jurnal Ilmiah MEA ( Manajemen , Ekonomi , dan Akuntansi ). 5(2), 144–156.
. yunitasari, megawati dewi. (2022). Pengaruh Motivasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Aplikasi Shopee. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 9(2).
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v4i1.2325
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA