Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1: September 2022
Vol. 4 No. 1: September 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/abiwara.v4i1
Published:
2022-12-19
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Di Stasiun Lebak Bulus Grab Pada Masa Pandemi Covid-19
Rame Soekarsono, Reanaldi Akbar
1-16
PDF
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raysa Fashion
Yoeliastuti Yoeliastuti, Nurlina Nurlina
17-23
PDF
Prosedur Administrasi Pengangkutan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun Pada PT XX Jakarta
Nurul Giswi Karomah, Fadwa Amalia
24-32
PDF
Pengaruh Foto Dan Video Produk Terhadap Jumlah Pengunjung Di Media Sosial Pada UMKM Di DKI Jakarta
Redjeki Agoestyowati, Munir Saputra
33-38
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. JNE Cabang Koja Jakarta Utara
Nidaul Izzah
39-49
PDF
Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan)
Prima Puruhita
50-59
PDF
Strategi Pemasaran Usaha Ekspor Briket Arang Tempurung Kelapa pada PT. Taiba Cococha Indonesia
Al-Azhar Fitrah Effendi, Cundo Harimurti
60-66
PDF
Analisis Prosedur Ekspor dengan Pendekatan Metode Less Than Container Load: Studi Kasus PT. Konesia Prologix Line
Ni'matullah Adawiyah, Baby Sri Poernomo
67-76
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : UMKM Rokupang Cabang Karawang)
Sukarn Novita Sari, Dika Wirawan
77-83
PDF
visitor
VISITOR :
tools
TOOLS