Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1: September 2022
Vol. 4 No. 1: September 2022
DOI:
https://doi.org/10.31334/abiwara.v4i1
Published:
2022-12-19
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Kepuasan Penumpang Di Stasiun Lebak Bulus Grab Pada Masa Pandemi Covid-19
Rame Soekarsono, Reanaldi Akbar
1-16
PDF
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raysa Fashion
Yoeliastuti Yoeliastuti, Nurlina Nurlina
17-23
PDF
Prosedur Administrasi Pengangkutan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun Pada PT XX Jakarta
Nurul Giswi Karomah, Fadwa Amalia
24-32
PDF
Pengaruh Foto Dan Video Produk Terhadap Jumlah Pengunjung Di Media Sosial Pada UMKM Di DKI Jakarta
Redjeki Agoestyowati, Munir Saputra
33-38
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. JNE Cabang Koja Jakarta Utara
Nidaul Izzah
39-49
PDF
Manajemen Perubahan untuk Mantan Karyawan: Evaluasi dan Penelitian atas Banyaknya Kegagalan dan Kendala dalam Menjalankan Bisnis Bagi Pemula: Episode 1. Bisnis Adalah Pelayanan dan Solusi Bagi Pelanggan (Konsep Pelayanan Pelanggan)
Prima Puruhita
50-59
PDF
Strategi Pemasaran Usaha Ekspor Briket Arang Tempurung Kelapa pada PT. Taiba Cococha Indonesia
Al-Azhar Fitrah Effendi, Cundo Harimurti
60-66
PDF
Analisis Prosedur Ekspor dengan Pendekatan Metode Less Than Container Load: Studi Kasus PT. Konesia Prologix Line
Ni'matullah Adawiyah, Baby Sri Poernomo
67-76
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : UMKM Rokupang Cabang Karawang)
Sukarn Novita Sari, Dika Wirawan
77-83
PDF