Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mixue Cabang Cilincing Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angelia, D. (2022, September 29). 5 merek minuman kekinian paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia tahun 2022. From goodstats.id : https://goodstats.id/article/5-minuman-kekinian-favorit-masyarakat-indonesia- 2022-ada-esteh-indonesia-dd6F8
Angelika, Y. L. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Chatime Di Mall Ciputra, Jakarta Barat. Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 04, No. 01, Januari 2022 : hlm 31-39.
Anis Ratih Mariana, M. E. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Cincau Station Ciputra World Surabaya. http://journal.febubhara-sby.org/benchmark (Repository Universitas Bhayangkara Surabaya) .
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta.
Creswell, J. W. (2016). Research Design, Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitaif, dan Campuran. 4th ed. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Duli, N. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif : Beberapa Konsep Dasar . Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Fahmi, I. (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung: CV Alfabeta.
Julio Saldanha Barreto, L. K. (n.d.). The Influence of Brand Image and Product Quality on Purchase Decisions of Packaged Drinking Water in Liquiça District, DILi – Timor Leste. International journal of multicultural and multireligios understanding Vol 10, No 1 (2023).
Karina, D. (2022, Desember 29). Mixue Lulus BPOM. From kompas.tv.com: https://www.kompas.tv/bisnis/363003/penjelasan-lengkap-mixue-soal-sertifikat- halal-dan-isu-tak-lolos-bpom/
Kotler, P. &. (2018). Principles of Marketing Global Edition 17th Edition. London: Pearson Education.
Kotler, P. a. (2017). Marketing Manajement, 15th Edition New. Pearson Pretice Hall: Inc.
Kotler, P. d. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
Logo Mixue. (n.d.). From mixue.co.id: http://www.mixue.co.id/about
Oswaldo, I. G. (2022, Desember 26). Profil Mixue. From finance.detik.com: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6481184/profil-mixue-toko-es- krim-yang-setiap-tikungan-ada
Pembukaan Wilayah Baru Mixue Indonesia. (n.d.). From https://www.instagram.com/mixueindonesia
Pesaing Mixue. (2023, Februari 7). From kumparan.com: https://kumparan.com/berita- bisnis/saingan-mixue-ini-menu-andalan-ai-cha-ice-cream-and-tea-1zmVP95iu2o
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer.
Bandung: Penerbit Alfabeta.
Purwanto, D. f. (2021). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Boba di Kabupaten Lumajang. http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1211 (Repository Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang).
Rachman, F. F. (2023, Februari 17). Sertifikat Halal Mixue. From finance.detik.com: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6573752/sertifikat-halal-mixue- berlaku-hingga-16-februari-2027
Rahman, D. F. (2022, Desember 27). Pembukaan Wilayah Baru Mixue Di Indonesia. Fromkatadata.co.id: https://katadata.co.id/rezzaaji/ekonopedia/63aa6b1704b8b/profil-mixue- perusahaan-es-krim-dan-teh-tiongkok-yang-aktif-ekspansi
Rahman, D. F. (2022, Desember 27). Profil Mixue, Perusahaan Es Krim dan Teh Tiongkok yang Aktif Ekspansi. From katadata. co.id: https://katadata.co.id/rezzaaji/ekonopedia/63aa6b1704b8b/profil-mixue- perusahaan-es-krim-dan-teh-tiongkok-yang-aktif-ekspansi
Sakti Riana Fatmaningrum, S. &. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi) Vol. 4 No. 1, 2020.
Sandi, F. (2023, February 14). CNBC Indonesia. Diambil kembali dari https://www.cnbcindonesia.com/news/20230214072717-4-413528/perjalanan- mixue-viral-hingga-dijuluki-pencari-ruko-kosong.
Sejarah Mixue. (2023, Januari 23). From kumparan.com: https://kumparan.com/berita- bisnis/sejarah-mixue-dari-kios-sederhana-hingga-punya-ribuan-cabang- 1zfozNgdm97/full
Siagian, P. S. (2017). Filsafat Administrasi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Subitmele, S. E. (2023, Februari 13). Manfaat Ice Cream. From liputan6.com: https://www.liputan6.com/hot/read/5205982/10-manfaat-es-krim-bagi- kesehatan-tingkatkan-kesehatan-otak-dan-perbaiki-mood
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Suryani, T. (2017). Manajemen Pemasaran Strategik Bank Di Era Global . Jakarta: Prenadamedia Group.
S-W Hsieh, C.-C. L.-H. (2018). A Study on the Relationship Among Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty – Taking ‘the Bao Wei Zhen Catering Team’ As an Empirical Study. https://doi.org/10.18502/kss.v3i10.3512 (Nov 12, 2018).
Tanjaya, R. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Kepada Keputusan Pembelian Starbucks Cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara. http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3510 (Institutional repository Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie).
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i1.3609
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA