Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1: September 2023
Vol. 5 No. 1: September 2023
DOI:
https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i1
Published:
2023-11-15
Articles
Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara)
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita
1-8
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus di Lembaga Bimbingan Belajar Sukses Jakarta)
Yusuf Suhardi, Agustian Burda, Arya Darmawan, Zulkarnaini Zulkarnaini, Fidayanti Fidayanti
9-21
PDF
Harga dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Sembako Rizkuna Desa Karang Sentosa
Teguh Santoso, Munib Alaika Salam
22-31
PDF
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Return Saham Perusahaan LQ-45
Ribka Poppy, Endang Swastika, Henny Ritha
32-39
PDF
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Mixue Cabang Cilincing Jakarta
Leli Yuliyani, Anisa Arizona
40-49
PDF
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food (Studi Kasus Produk Sosis Belfoods pada Konsumen di Gucci Frozen Food Cikarang)
Asra Maulida Farhah, Bisma Widyawan
50-56
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Peningkatan Jumlah Nasabah Tabungan E’BATARAPOS pada Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Cibinong
Putri Jayanti, Anita Maulina
57-63
PDF
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mayestik
Bagus Sanyoto, Sudarwanto Sudarwanto
64-69
PDF
Pengaruh Pemasaran Digital dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Warung Makan Bebek Gledek di Jakarta Timur
Abdurrohim Abdurrohim, Sukirno Sukirno
70-74
PDF
visitor
VISITOR :
tools
TOOLS