Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mayestik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku:
A.B Susanto, Himawan Wijanarko. 2011. Power Branding. Jakarta : Gramedia. Abdullah, Thamrin & Francis Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali Pers.
Agustin Ayu Rizki Diansari dan Setiyo Budiadi (2014), Pengaruh Personal Selling
Anatasius Hardian Permana Yogiarto (2015) Pengaruh Bagi Hasil, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Perbankan Syariah Tabungan Mudharabah. https://eprints.mdp.ac.id
Anwar, Chairil.2014. Ilmu Administrasi Dalam Pendekatan Hakikat Inti. Bandung: Refika Aditama.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alphabet.
Dahlan, Siamat. 2013. Manajemen Lembaga Keuangan. Jakarta: PT Bumi Aksara Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: Satu Nusa.
Dewi, Irra Chrisyanti. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta: PT Prestasi Pustakarya.
Fandy,Tjiptono. 2011. Service Manaagement Mewujudkan Layanan Prima. Edisi 2.
Hasan Ali. 2010. Marketing. Yogyakarta: Media Promosi. Hermawan, Agus. 2013. Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kasmir. 2014. Kewirausahaan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Kotler Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Marketing Mix. Jakarta: Erlangga. Liberti, Pandiangan. 2014. Public Administration. Jakarta: Erlangga.
Manan, Abdul. 2012. Hukum Ekonomi Syariah Dalam Prespektif Kewenangan Peradilan Aga,a. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Perwata, Atmaja. 2012. Apa Dan Bagaimana Bank Islam. Yogyakarta: 2013.
Solihin, Ahmad Ifham.2010. Pedoman Umum Lengkap Keuangan Syariah. Jakarta: Gramedia.
Sudarsono, Heri. 2012. Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah. Yogyakarta: Ekosoria.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
The Liang. Gie. (Ali Mufiz) 2009. 2004. Administrasi Perkantoran. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Jurnal:(Studi Kasus Pada Nasabah Bank Muamalat Pekalongan).
Agustin Ayu Rizki Diansari dan Setiyo Budiadi (2014), Pengaruh Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Konsumen Menabung Britama Di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sidoarjo. https://ejournal.unp.ac.id
Anatasius Hardian Permana Yogiarto (2015) Pengaruh Bagi Hasil, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Perbankan Syariah Tabungan Mudharabah. https://eprints.mdp.ac.id
Herry Widagdo (2014), Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer Pada PT XYZ Palembang. https://eprints.uny.ac.id
Nardiman Yasri (2014), Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Adira Finance Di Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat. https://jurnal.usu.ac.id
Sudartik (2009), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menabung Pada PT BPR Semarang Margatama Gunadana. https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id
Thomson P.S dan Liasta Ginting (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Konsumen Pada Warung Ucok Durian Iskandar Muda Medan Terhadap Keputusan Pembelian. https://lib.unnes.ac.id
DOI: https://doi.org/10.31334/abiwara.v5i1.4129
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis
E - ISSN 2686-1577
Terbit setiap Maret dan September
Penerbit : Program Studi Administrasi Bisnis Program Vokasi Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI Jl. Mardani raya No. 73 Johar Baru, Jakarta Pusat » Tel / fax : (021) 422 8868
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/ABIWARA