Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Room Repatriasi di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Albi Anggita & Setiawan, 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif, Jawa Barat: CV Jejak
Ghozali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang: Badan
Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip, and Keller, Kelvin Lane. 2009. p.140 Manajemen Pemasaran.Edisi 13 Jilid 1,
Jakarta Erlangga.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. Pemasaran Strategik: Andi.
Yogyakarta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra dan Dadi Adriana. 2008. Pemasaran Strategik: Andi.
Yogyakarta
V. Wiratna Sujarweni. 2018. Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatif.
Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Wahana Komputer. 2015. Belajar Cepat Ananlisis Statistik Parametrik dan Non-Parametrik
Dengan SPSS. Yogyakarta: Andi.
Jurnal
Abdul, A., & Rizky, H. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada
ALLIUM TANGERANG HOTEL. Jurnal Lontar, 6(2), 1-10.
Dadang, K. A. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Best
Western Plus Kemayoran Jakarta. Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata, 2(1), 47-53.
Nurfadilah, K. A. (2017). STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA PANTAI
PANGANDARAN (Studi Kasus di Kabupaten Pangandaran). 15–16.
Resti, Y., Dicki, P., & Eka, P., H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Hotel Santika Sukabumi. Jurnal AKRAB JUARA, 5(2), 45-59.
Robin, N., Viraiyan, T., Christian, M., R., & Vivek, S. (2020) Service Quality and Cutomer
satisfaction : The moderating effects of hotel star raing. Internasional Journal of Hospitality
Management, 91(102414) 1-51.
Suparno, S., S.E.,M.M & Resty, Y., S. (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan di Grand SETIABUDI HOTEL&Apartment. Jurnal Bisnis dan Pemasaran, 9(2), 21-31.
DOI: https://doi.org/10.31334/jd.v5i1.3359
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jd.v5i1.3359.g1745
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Destinesia : Jurnal Hospitaliti dan Pariwisata
- E - ISSN 2686-2042
Bulan Terbit
- Maret dan September
Email:
Penerbit :
- Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata dan LPPM Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Alamat :
- Jl. Pangkalan Asem Raya No. 55 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10530 Telp: (021) 4213380