|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Tamu di Hotel Santika Depok (Studi Kasus di Era Pandemi Covid-19) |
Abstract
PDF
|
Sofiani Sofiani, Dessy Natalia, Felicia Tandi |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Best Western Plus Kemayoran, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dadang Kurnia Abdurrahman, Sri Fajar Ayuningsih |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Menginap di Park Hotel Jakarta |
Abstract
PDF
|
Michael Joshua Sabandar, Sri Fadjar Ayuningsih |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Bukti Fisik terhadap Kepuasan Customer Hotel Novotel Jakarta Cikini |
Abstract
PDF
|
Firdaus Suwarta, Samuel Frans Dito |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Determinan dari Minat Berkarir Mahasiswa pada industri pariwisata |
Abstract
PDF
|
Antonius Adi, Herry Windawaty, Stella Permata, Jennifer Jennifer |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Analisis Brand Image Hotel Sofyan, Cut Meutia, Jakarta, sebagai Hotel Berkonsep Syariah |
Abstract
PDF
|
Firdaus Suwarta |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Kualitas Makanan Food and Beverage Departement terhadap Kepuasan Pelanggan di Oena Restoran Grand Orchardz Hotel, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dewa Ayu Prajna Gayatri, Inti Krisnawati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Daya Tanggap Staf Hotel Terhadap Kepuasan Tamu Karantina di Hotel Best Western Plus Kemayoran |
Abstract
PDF
|
Inchi Yurana Putri, Rustini Rustini |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Room Repatriasi di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading |
Abstract
PDF
|
Zahra Afifah, Inti Krisnawati |
|
1 - 9 of 9 Items |
|