Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Publik, dan Harga Terhadap Kepuasan Pengunjung Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta (Studi Kasus Pada Kolam Renang dan Gelanggang Olahraga Bulungan Jakarta Selatan)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, K., & Saputra, A. (2020). Tata Kelola Pemerintahan Desa terhadap Peningkatan Pelayanan Publik di Desa Pematang Johar. Warta Dharmawangsa,14(4), 602-614.
Arikunto, S. (1998). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. PT. Rineka Cipta.
Brady, M.K., & Cronin, J.J. (2001). Some New Thoughts on Conceptualizing Perceived Service Quality: A Hierarchical Approach. The Journal of Marketing 2001; 65(3), 34 – 49.
Islah, K. (2018). Peluang dan Tantangan Pemanfaatan Teknologi Big Data untuk Mengintegrasikan Pelayanan Publik Pemerintah. Jurnal Reformasi Administrasi: Jurnal Ilmiah untuk Mewujudkan Masyarakat Madani, 5(2), 130-138.
Mutiara, S., Hamid, R. S., & Suardi, A. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan 103 Persepsi Harga dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen.
Parasuraman, A., Zeithaml, V., & Leonard L. Berry. (1988). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Retailing, 64 (1), 12- 37.
Priansa. (2017). Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer (Muhammad Agung Firsada (ed.)). ALFABETA.
Renald, V., Rosyafah, S., & Noviandari, I. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Supravisual Mandiri Surabaya. Benchmark, 1(2), 105–113. https://doi.org/10.46821/benchmark.v1i2.148.
Srijani, N. (2017). Pengaruh Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan di Aston Madiun Hotel & Conference Center. Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi 07, 33.
Supranto. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Rineka Cipta Jakarta.
Swastha, B. D., & Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2004). Manajemen Jasa. Andi Offset Yogyakarta.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, quality, and satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, H. (2007). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. PT. Raja Grafindo Persada Jakarta.
Wyckof. (2002). Prinsip Pemasaran (Ketujuh, J). Erlangga Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.31334/neraca.v6i2.4659
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Neraca : Jurnal Akuntansi Terapan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_____________________________________________
Neraca : Jurnal Akuntansi Terapan
ISSN Media online 2715-1212
Email : [email protected]
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JATIBARU/index
View My Stats