Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
DownloadReferences
Abdullah, Thamrin, & Francis Tantri. (2016). Manajemen Pemasaran. Depok: PT. Raja Grafindo Persada.
Alma, Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ali, Hasan. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta. CAPS (Center for Academic Publishing Service)
Anggara, Sahya. (2012). Ilmu administrasi Negara. Bandung: CV Pustaka Setia
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Buchari Alma. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Keenam. Alfabeta. Bandung
Christina Whidya Utami. (2010). Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Ritel Modern. Jakarta: Salemba Empat.
Fandy, Tjiptono., & Greforius Chandra (2016). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, dan Penelitian), Yogyakarta: Andi
Fuad, N., & Suharnomo, S. (2013). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Ritel (Studi Kasus Toko Amin Jaya Jepara) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisi Mult4ariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Un4ersitas Diponegoro.
H Rahmat (2013). Filsafat Administrasi. Bandung: Pustaka Setia
Karwur, E. (2016). Pengaruh retail marketing mix terhadap keputusan pembelian di Indomaret Paniki. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(3).
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012), Prinsip- Prinsip Pemasaran Edisi 12 penerbit Erlangga.
Marlius, D. (2017). Keputusan pembelian berdasarkan faktor psikologis dan bauran pemasaran pada PT. Intercom Mobilindo Padang. Jurnal pundi, 1(1).
Melisa, Y. (2012). Pengaruh bauran pemasaran ritel terhadap keputusan pembelian ulang konsumen mega prima swalayan Payakumbuh. Jurnal Manajemen, 1(01).
Priyatno, Dwi. (2009). 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17. Yogyakarta: Andi.
Rachmawati, R. (2011). Peranan bauran pemasaran (marketing mix) terhadap peningkatan penjualan (sebuah kajian terhadap bisnis restoran). Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2).
Rahmawati, D. (2019). Pengembahang Pemasaran Produk Roti dan Pastry dengan Bauran Pemasaran 4P di Sari Good Bakery. Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1).
Safitri Amelia, Hartini Salamah, & Mohammad Sofyan. (2019). Effect of Marketing Strategy and Service Quality Against the Decisions of Parents. Ilomata International Journal of Management, 1(1), 31-37. https://doi.org/10.52728/ijjm.v1i1.31
Sofyan, M., Junaidi, A., & Rahmawati, N. F. (2021, June). Analisis Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi PT. Kadiri Logistik Cargo. In SENMABIS: Conference Series (Vol. 1, No. 1, pp. 83-95). Diambil dari https://prosiding.senmabis.nusaputra.ac.id/article/view/31/14
Suarjana, I. K., Suwendra, I. W., Yulianthini, N. N., & SE, M. (2014). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Indomaret kecamatan Tampaksiring-Gianyar. Jurnal Manajemen Indonesia, 2(1).
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanti, N., Halin, H., & Kurniawan, M. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran (4P) Terhadap Keputusanpembelian Perumahan Pt. Berlian Bersaudara Propertindo (Studi Kasus Perumahan Taman Arizona 1 Taman Arizona 2 dan Taman Arizona 3 di Talang Jambi Palembang). Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 8(1), 43-49.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Ulus, A. A. (2013). Bauran Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Pada PT. Astra Internasional Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(4).
Utami, A. P. (2016). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen di minimarket kopma universitas negeri yogyakarta. Jurnal Pendidikan dan Ekonomi, 5(6), 469-476.
https://www.kumpulanpengertian.com/2020/12/pengertian-harga-menurut-para-ahli.html
https://student-act4ity.binus.ac.id/himsisfo/2017/03/probability-sampling-vs-non-probability-sampling/
https://www.wartaekonomi.co.id/read280988/di-tengah-covid-19-pemasaran-online-dan-digital-branding-jadi-pilihan
https://www.ceicdata.com/id/indicator/indonesia/retail-sales-growth
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v1i4.2138
DOI (Download): https://doi.org/10.31334/jambis.v1i4.2138.g969
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Riri Noviani, & Abdul Muslim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|