Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Distributor Tinta PT. X Di Cikarang Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Saida, Zainurossalamia. 2020. Manajemen Pemasaran. Lombok: Forum Pemuda Aswaja
Darmanto. 2016. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CV Budi Utama
Setiyaningrum dan Jusuf Udaya. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Fahmi, Irham. 2015. Analisis Laporan Keuangan. Bandung: Alfabeta.
Ali, F. 2011. Teori dan Konsep Administrasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Siagian, Sondang. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara
Assuari, Sofjan. 2019. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Nandan Limakrisna dan Togi Parulian. 2019. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra
Wacana Media
Wardana, Wikrama. 2017. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV Budi Utama
Muharram Husni dan Miftah El Fikri, er.al., 2018. Manajemen Pemasaran. Jakarta:
Raharti, Mujiasih. 2001. Manajemen Penjualan dan Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset
Swastha, Irwan. 2005. Asas-Asas Marketing. Yogyakarta: Liberty
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Febriawan Adi Sucahyo. Analisis Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Toko Olah Raga Sport Smart. FIK UNY....., hal. 46
Hermann, et,al., “The Social Influence Of Brand Community: Evidence From European Car Clubs”, Journal Of Marketing, Vol. 69, 2007, hal. 19 – 34
Jurnal
Ida Hidayah, Teguh Ariefiantoro, Dwi Widi Pratito Sri Nugroho. 2021. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. ( Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi. Vol. 19, No. 1 , Januari 2021 ). Semarang: Fakultas Ekonomi Universitas Semarang
Aidil Amin Effendy. 2019. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Azka Toys Pamulang Tanggerang Selatan. ( Jurnal Ilmiah FEASIBLE Bisnis, Kewirausahaan & Koperasi Vol. 1 ,Nomor 1,2019 ). Tanggerang : Universitas Pamulang.
Nabilla S. Beu, Silcyljeova Moniharapon, Reitty L. Samadi. 2021. Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Ikan Kering Pada UMKM TOKO 48 Pasar Bersehati Manado . (JURNAL EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, Vol. 9.Nomor 3,2021 ). Manado: Universitas Sam Ratulugi .
Rusma Rizal, Romidon Hidayat, Ica Handika. 2017. Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Omzet Penjualan Pada PT. Gaudi Dwi Laras Cabang Palembang.(Jurnal Adminika Volume 3. No. 2, Juli– Desember 2017 ). Palembang : Politeknik Anika Palembang.
Yosua Julio Tenda, Johnny A.F.Kalangi, Danny D.S.Mukuan. 2022. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kacang Shangrai di UD Virgin Kawangkoan. (Jurnal Productivity Volume 3.No. 3, 2022). Manado : Universitas Sam Ratulugi.
Eriyanto Prastyo Nugroho. 2011. Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Notebook Acer. Semarang: Perpustakaan UNNES, hal. 1
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i3.3162
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i3.3162.g1513
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|