Pengaruh Cita Rasa dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada D’Besto Chicken & Burger di Daerah Jakarta Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Basu Swasta dan Hani Handoko, 2015, Manajemen Pemasaran : Analisa dan Perilaku Konsumen. BPFE, Yogyakarta
Buchari, Alma, 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Ghozali, Imam, 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23, Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kamaluddin, Apiaty. 2017. Administrasi Bisnis, Makassar: CV Sah Media.
Kotler dan Garry Amstrong, 2016. Dasar-dasar Pemasaran Jilid 1 , Edisi Kesembilan Jakarta; Erlangga.p125
Kotler P dan Amstrong, 2018. Prinsip-Prinsip Marketing edisi ke Tujuh, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Sugiyono. 2012, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung; Alfabeta.
Sugiyono 2011, Metode penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Alfabeta
Jurnal
Siti Maimunah (2019) , Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Maarif Hasyim Latif Vol.1, 2
Sri Mutiara (2021) , Pengaruh Kualitas Layanan Persepsi Harga dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal LPPM
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Washliyah Sibolga Vol. 4, 1
Adika Rahman (2018) , Analisis Pengaruh Pelayanan Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Bebek Kaleyo Jatiwaringin. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Vol. 1 , 1
Galih Ayu Prasasti (2022) , Pengaruh Fasilitas, Harga dan Cita Rasa terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan di Solo Raya . Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik. Vol 9, 2
Jalal Hanaysha (2016) , Testing The Effects Of Food Quality, Price Fairness, And Physical Environment On Customer Satisfaction In Fast Food Restaurant Industry . Jurnal of Asian Business Strategy . Vol 6 , 2
Woo Gon Kim (2011) , The Influence of the quality of the physical environment, food and service on restaurant image, customer perceived value, customer satisfaction, and behavioral intentions. Jurnal Internasional Manajemen Perhotelan Kontemporer. Vol 24 , 2.
Internet
Gambaran Sejarah Singkat Chicken & Burger di https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/284166/File_11-Bab-III-Pembahasan.pdf
Gambar Logo D’Besto di https://dbesto.id/wp-content/themes/dbesto/assets/images/logo-footer-white.png
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i3.3217
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i3.3217.g1541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|