Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Pada Karyawan PT. Pitjarus Teknologi Di Jatiasih Bekasi Tahun 2023
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prof.DR. H. Edy Sutrisno, M•SI (2019). Manajemen Sumber Daya Manusia. Penerbit :Kencana PrenadaFatihudi Didin dan Anang Firmansyah. (2019). PEMASARAN JASA (STRATEGI,MENGUKUR KEPUASAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN). Yogyakarta : Deepublish
Kotler ,Philip & Gary Armstrong. (2014). Principle of marketing. 15 edition. NewJersey: Pearson Prentice Hall.
RERUNG, Rintho Rante .(2018). E-commerce, Menciptakan Daya Saing Melalui Teknologi Informasi. Yogyakarta : Deepublish
Sa'adah Lailatus dan Abdullah Fajarul Munir .(2020). Kualitas Layanan, Harga, Citra Merk serta Pengaruhnya terhadap Kepuasaan Konsumen. Jakarta : LPPM Universitas KH. A Wahab Hasbullah
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif , Kualitatif danR&D.Bandung:Alfabeta Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Supriyanto. (2016). Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis. Bogor. Mitra Wacana Media Wiratna Sujarweni,V. (2020). Metodologi Penelitian Bisnis Ekonomi. Yogyakarta: Pustaka
Baru Press.
Jurnal
Aditya Ascasaputra & Arimbi K.P. (2022) Analisis Pembelian Implusif Pada Marketplace Pada Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Ilmiah Manajemen. Vol 17, No.2.
Angela, V., Paramita, E. L., Kristen, U., & Wacana, S. (2020). Pengaruh Lifestyle Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Impulse Buying Konsumen Shopee Generasi Z. Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen, 10(2), 248-262.
Budi Prasetiyo & Fazarriyan Egys. (2020). Analisa Faktor-Faktor E-commerce dalam membentuk Customer Satisfaction Millenial Bukalapak. Riset & Jurnal Akuntansi. Vol.4 No.1
Dahmiri, D., Hasbullah, H., & Sari, S. S. (2020). Pengaruh Lifestyle Terhadap Keputusan
Pengaruh Keamanan, Kemudahan, Bertransaksi, Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen pada Ecommerce
Shopee (Studi Kasus pada pengguna Aplikasi Shopee di Jakrta Utara)
| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 3 No 5 Oktober 2023
Pembelian Kosmetik Wardah Di Kota Jambi. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 9(1), 15-22
Diaz ardiani, Noor Suroija, Eva Purnamasari. (2020). The Influence of Service Qualiity o Customer Satisfaction at Workshop PT Wahana Sun Motor Branch Puri Anjasmoro. Jurnal JOBS, Vol 6, No. 2.
Dika Oktavia Sihombing & Inda Sukati. (2022) Analisis Pengaruh Promosi, Life style, dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Shopee di Kota Batam. Eco- Buss,Universitas Putera Batam. Volume 5, Nomor 2, Desember 2022
Ernawati, R., Dwi, A. B., & Argo, J. G. (2021). Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Zalora di Jakarta. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 4(2), 200-218.
Gerry Ferdian Chan, Ikhbal Akhmad, Hichmaed Tachta Hinggo (2022) Dalam Jurnal Economics, Accounting and Business Journal Vol. 2 No 1, Januari 2022“Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna E- Commerce Shopee Di Pekanbaru”
Laila Rahmawati, Endah Nur Fitrinai. (2021). Purchase Decisions of Muslim Clothing Influenced by Halal Lifestyle, Product Quality, Price with Religiosity as Moderation.” Annual International Conference on Islamic Economics and Business.
Mahdiyan, A., & Hermani, A. (2019). Pengaruh Lifestyle Dan in Store Promotion Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Matahari Departement Store Java Mall Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(3), 115-125.
Mongisidi, S. J., Sepang, J., & Soepeno, D. (2019). Pengaruh Lifestyle Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Kasus Manado Town Square). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(3).
Renny Yunita. (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Berwirusaha di Kalangan Mahasiswa Politeknik Kotabaru.Jurnal Al-Ulum Ilmu Sosial dan Humaniora. Vol 5 No. 2.
Roby Irzal Maulana. (2018). Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Shopping Emotion dan Impulse Buying. Jurnal Ecodemica, Vol.2, No.2
Sari, Desak Made Febri Purnama ad Ida Ayu Iswari Pidada. “Hedonic Shopping lifestyle, price reducation toward impulse buying behavior in shopping center.” International Journal of Business, Economics and Management 3.1(2020) 48-54
Sari, R. M., & Prihartono, P. (2021). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5(3), 1171-1184.
Septian Wahyudi (2017). Pengaruh Price Discount Terhadap Impulse Buying. Jurnal Departement of Administration Business Studies Program Faculty of Social and Political Science, Islamic University of Riau. Vol. 3 No 2.
Tulangow, S. G., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. F. (2019). Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pada Pembelian PT. Shopee International Indonesia Di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 9(3), 35-43.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3491
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3491.g1738
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|