Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (studi kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI angkatan 2019)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran & Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta. Amanda Putri Santoso, I. B. (2017). Pengaruh Konten Post Instagram terhadap Online Engagement: Studi Kasus pada Lima Merek Pakaian Wanita. Jurnal Teknik ITS, 6, 217-221.
Aulian Humaira, L. A. (2016). Analisis Faktor Electronic Word of Mouth (EWOM) Dalam Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan. Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal, Vol. VI, No. 2, 1051.
Edi Sucipto Tanady, M. F. (2020, Mei). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia Di Jakarta. Jurnal Manajemen, Vol. 9 No. 1.
Fandy Tjiptono, A. D. ( 2020). Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Fuady, M. (2002). Pengantar Hukum Bisnis : Menata Bisnis Modern Di Era Global.
Bandung: Citra Aditya Bakti.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete: Dengan Program IBM SPSS 23
(Cetakan VII ed). Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (Edisi ke-9 ed.). Universitas Diponegoro.
Gita Sagita, Z. R. (2022, September). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bakmi. EBISMEN, Vol. 1, No. 3, Hal 24-31.
Hair, J. E. (2014). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling
(PLS-SEM). California: SAGE Publication, Inc.
I Made Dwijananda, S. E. (2016, April). Analisis Pengaruh Electronic Word Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada PT Gojek). e-Proceeding of Managemen, Vol.3, No.1.
Jhanghiz Syahrivar, A. M. (2018). The Impact of Electronic Word of Mouth (E-WOM) on Brand Equity of Imported Shoes: Does a Good Online Brand Equity Result in High Customers Involvements in Purchasing Decisions. Asian Journal of Technology Management, Vol. 11, No. 1, 57-69.
Joko Rizkie Widokarti, D. J. (2019). Konsumen, Pemasaran, Komunikasi Kontemporer.
Bandung: Pustaka Setia.
Philip Kotler, K. L. (2012). Marketing Management (14th edition ed.). New Jersey: Prentice Hall.
Purbo, O. W. (2001). Mengenal E-Commerce. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Puspa Ratnaningrum Suwarduki, E. Y. (2016, Agustus 29). Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Citra Destinasi Serta Dampaknya Pada Minat Dan Keputusan Berkunjung (Survei Pada Followers Aktif Akun Instagram Indtravel Yang Telah Mengunjungi Destinasi Wisata Di Indonesia). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, Vol. 37, No. 2, 1-10.
Putu Syahdira Syuhada Pristiwasa, A. W. (2019). Efektivitas Viral Marketing Menggunakan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee.
Pengaruh Social Median Marketing dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Fashion di Marketplace Shopee ( Studi Kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Angkatan 2019)
| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 3 No 5 Oktober 2023
eProceedings of Management, Vol 6, No 2.
Ridwan SanjayaTarigan, J. (2009). Creative Digital Marketing : Teknologi Berbiaya Murah, Inovatif dan Berdaya Hasil Gemilang. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Rini Astuti, I. A. (2017, September). Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Ilman, Vol. 5, No. 2, 14-23.
STID Al-Hadid Surabaya. (2015). Jurnal Kajian & Pengembangan Manajemen Dakwah. Sudaryana, B. (2017). Metode Penelitian (Cetakan pertama ed.). Yogyakarta:Deepublish.
Sugiarto. (2003). Teknik Sampling (Ed.1 Cet.2 ed.). Jakarta: PT. Gramedia Pustaka UtaNoor, J. (2017). Metodologi Penelitian, Skripsi, Tesis, Disertasi, & Karya Ilmiah.Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif, dan R&D (Cetakan Ke-19 ed.). Bandung: CV.Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Cet 28 ed.).
Bandung : CV. Alfabeta.
Supriyanto. (2016). Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media. Tommi Wijaya, E. L. (2014). Pengaruh Electronic Word of Mmouth (eWOM) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR. RESEARCH METHODS AND ORGANIZATIONAL STUDIES , 12-19.
Triana, A. F. (2015). Pengantar Manajemen (3 in 1). Kebumen: Mediatera.
Vina Ivana, A. S. (2014). Electronic Word-of-mouth (E-WOM) dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Restoran Dan Kafe Di Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, Vol. 2, No. 2, 218-230.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3493
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3493.g1740
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|