209| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 4 No 3 Juni 2024 PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUNDA BIC CLINIC VIDA BEKASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Abubakar, R. (2019). Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta
Kotler, P. & Armstrong, G. (2017). Principles of Marketing. 17th red. New York.
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. 2017. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education,Inc, New Jersey.
Suparyanto & Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran, In Media, Yogyakarta. Supriyanto. (2016). Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis. jakarta: Mitra Wacana Media. Swastha dan Irawan. 2014. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2016. Pemasaran Jasa, Penerbit Andit, Yogyakarta.
Jurnal
Bahrudin, M., & Zuhro, S. (2016). Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 3(1), 1
Gulla, dkk. 2015. Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Manado Grace Inn, Jurnal EMBA, Volume 3, Nomor 1.
Nugraha, M., & Sumadi, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Type C Kabupaten Kebumen. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 11(2), 97-102.
Octaviane, A. S., Silviyana, S., Ardian, R., & Sanjaya, V. F. (2023). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Pelita Manajemen, 2(02), 111-117.
Shofiana, A dan Endang, S. 2019. Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Pasien Pada Rumah Sakit Annisa Medika 2 Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 6(2), 1-15.
Sianipar, G. J. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Alfamart (Studi Kasus Pada Konsumen Alfamart Di Perumnas Mandala Medan). Jurnal Ilmiah Simantek, 3(1).
Windreis, C. (2021). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pasien dengan Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Pada RS Bina Kasih Pekanbaru. Journal of Trends Economics and Accounting Research, 1(4), 142-146.
Yohana, G.P. 2017. Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Medin Beauty). Jurnal Ilmu Manajemen. Vol. 5 No. 3. Hal. 1-9.
Yuniasih, I., Winarno, S. H., Zuniarti, I., & Marwansyah, S. (2022). The effect of price, product quality and customer service toward customer satisfaction on online buying at covid- 19 pandemic. In 1st Virtual Workshop on Writing Scientific Article for International Publication Indexed SCOPUS (pp. 511-516).
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4086
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4086.g2070
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|