Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliana, & Sukaris. (2022). Analisa Kualitas Layanan pada CV. Singoyudho Nusantara. Jurnal Maneksi, 11(2). [Online] Tersedia di: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20845 [Diakses pada tanggal 7 April 2024].
Arianto, N., & Nirwana, Y. K. (2021). Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Simpanan Sebagai Variabel Intervening. [Online] DOI: 10.47329/jurnal_mbe. v7i2.658. Diakses pada tanggal 2 April 2024.
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta.
Asan, L., Massie, J. D. D., & Tumbuan, W. J. F. A. (2022). Pengaruh Kualitas Jasa, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI di Kota Manado. [Online] DOI: 10.35794/emba. v10i4.43872. Diakses pada tanggal 5 April 2024.
Elidawati, & Idris, Y. (2018). The Effect of Service Quality, Product Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty of Bank Nagari Main Branch Padang. [Online] DOI: 10.2991/piceeba-18.2018.41. Diakses pada tanggal 7 April 2024.
Fadjriyah, S., & Muharram. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Mannuruki Di Kota Makassar. Jurnal Ilmiah Neraca, 4(2). e-ISSN: 2746-5926.
Febiola, V., Fasa, M. I., & Suharto. (2023). Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pengguna Produk Tabungan Easy Wadiah Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tahun 2022. Jurnal Ambitek, 3(1). e-ISSN: 2962-2042
Gartiwan, & Marviani, W. (2020). Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Ninja Xpress Cabang Cimincrang Bandung. [Online] Tersedia di: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1626 [Diakses pada tanggal 6 April 2024].
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Edisi 9.
Semarang : Universitas Diponegoro.
Hasan, Syamsurijal., Awalia, S., Sihombing, N. S., Hakim, I., Juliana. (2022). Pemasaran Jasa.
Cetakan Pertama. Bayumas: CV. Pena Persada
Indika, N., & Adia, S. (2021). Pengaruh Komitmen Organisasi dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan PT Ladafa Multi Logistics Jakarta). Jambis, 1(2), 64-73. [Online] Tersedia di: http://e- journal.uajy.ac.id/id/eprint/20845 [Diakses pada tanggal 12 April 2024].
Jeany. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada BPR Artha Prima Perkasa. [Online] Tersedia di: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/227 [Diakses pada tanggal 10 April 2024].
Kristania, V. J., Ogi, I. W. J., & Karuntu, M. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado. [Online] DOI: 10.35794/emba.v10i4.43817. Diakses pada tanggal 12 April 2024.
Kristania, V. J., Ogi, I. W. J., & Karuntu, M. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Manado. Jurnal EMBA, 10(4), 533-544. ISSN 2303-1174.
Kurniasari, F., & Sugiyanto, E. K. (2020). Dimensi Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Hotel X Semarang). Business Management Analysis Journal (BMAJ), 3(2), Oktober 2020. ISSN: 2655-3813.
Lola, Azizah. (2022). Peningkatan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan untuk Mencapai Keberlangsungan Usaha (Studi Kasus: Nasi Bebek Mba Dewi). [Online] Tersedia di: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6544 [Diakses pada tanggal 3 April 2024].
Maisaroh, R., & Nurhidayati, M. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Toko Stars Madiun 2. Journal of Economics and Business Research, 1(2), Juli-Desember 2021: 197-216. e-ISSN: 2807-7660.
Makarawung, K. F. A. (2020). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Burger King Mall of Indonesia, Jakarta Utara. [Online] Tersedia di: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/941. Diakses pada tanggal 3 April 2024.
Maulidiah, E. P., Survival, & Budiantono, B. (2023). Pengaruh Fasilitas Terhadap Kualitas Pelayanan serta Implikasinya pada Kepuasan Pelanggan. Jurnal Economina, 2(3). e-ISSN: 2963-1181.
Nerisfa, R. (2018). Faktor Determinan Keberhasilan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru. [Online] Tersedia di: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13494 [Diakses pada tanggal 11 April 2024].
Nurhandayani, P. (2022). Pengaruh People, Process dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus PT Bank Syariah Indonesia KCP Jakarta Koja 2). [Online] Tersedia di: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9127 [Diakses pada tanggal 4 April 2024].
Pahlevi, P. (2023). Pengaruh Lokasi Usaha terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Halodo the Slowbar Bandung. Skripsi(S1) Thesis, FISIP UNPAS. [Online] Tersedia di: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/63422 [Diakses pada tanggal 6 April 2024].
Pratama, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Variasi Produk, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bapade's Coffee Kemanggisan Jakarta Barat. [Online] Tersedia di: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5856 [Diakses pada tanggal 7 April 2024].
Putri, Y. F., Aji, T. S., & Irawati, W. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Kredit di PT. BPR Panji Aronta Bareng Jombang. [Online] DOI: 10.59024/jise. v1i4.331. Diakses pada tanggal 15 April 2024.
Ramadhan, A. G. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Aplikasi Mobile dan Harga Terhadap Kepuasan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS). [Online] Tersedia di: https://elibrary.unikom.ac.id/ [Diakses pada tanggal 5 April 2024].
Ramadhini, N. S. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Shopee pada Jasa Pengiriman Barang SiCepat Halu di Jakarta. [Online] Tersedia di: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7345 [Diakses pada tanggal 10 April 2024].
Ramdani, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Elzatta Cabang Bandung Indah Plaza. [Online] Tersedia di: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/3834 [Diakses pada tanggal 3 April 2024].
Rizqiany, S. T. (2021). Pengaruh Kualitas Website, Garansi dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswa UMP Pengguna Aplikasi Shopee). [Online] Tersedia di: https://repository.ump.ac.id/id/eprint/11288. Diakses pada tanggal 6 April 2024.
Sabdana, S. W. (2019). Tantangan Penerapan Total Quality Management (TQM) pada Sektor Jasa (Studi Kasus pada Hotel Berbintang di Daerah Istimewa Yogyakarta). [Online] Tersedia di: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/20845 [Diakses pada tanggal 9 April 2024].
Sangi, I. M. A., Tamengkel, L. F., & Mukuan, D. D. S. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. Cabang Ranotana. Productivity, 3(2). e-ISSN: 2723-0112. [Online] Diakses pada tanggal 8 April 2024.
Sinambela, L. P. 2020. Penelitian Kuantitatif. Prismakom (Jurnal Pengembangan Manajemen, Bisnis, Keuangan, Dan Perbankan). Vol 17. No 1. Hal 21-36. [Online] Diakses pada tanggal 11 April 2024.
Sugiyono, P. D. (2019a). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono, P. D. (2017b). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta. Sumaryana, Y., & Sarmidi. (2018). Sistem Informasi Administrasi Program Studi di STMIK DCI
Tasikmalaya. Jurnal Manajemen Informatika (JUMIKA), 5(1). [Online] Tersedia di: http://e- journal.uajy.ac.id/id/eprint/20845 [Diakses pada tanggal 8 April 2024].
Venny, L. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dunkin’ Donuts di Wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara. [Online] Tersedia di: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/971 [Diakses pada tanggal 5 April 2024].
Widiarsa. (2019). Kajian Pustaka (Literature Review) Sebagai Layanan Intim Pustakawan Berdasarkan Kepakaran dan Minat Pemustaka. Media Informasi, 28(1), Juni 2019.
Zikri, A., & Harahap, M. I. (2022). Analisis Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Pos Indonesia (Persero) Regional I Sumatera. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi dan Manajemen (JIKEM), 2(1), 923-926. [Online] Tersedia di: http://e- journal.uajy.ac.id/id/eprint/20845 [Diakses pada tanggal 4 April 2024].
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4092
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4092.g2076
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|