Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Studi Kasus Pada Umkm Teras Jahe Pekayon Jaya Kota Bekasi)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Prof. Dr. Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta Undang-Undang Republik Indonesia No.20 Tahun 2008 tentang UMKM Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabet Jurnal
AKBAR, F. (2022). PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA DIGITAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA UMKM SEVENDOR. ID (Doctoral dissertation, Universitas Mercu Buana Jakarta).
Alfian, I. (2017). Analisis Kualitas Sistem Aplikasi M-Library di Perpustakaan. Universitas Gadjah Mada. Jurnal Sistem Informasi, 1-11
BİLGİN, Y. (2018). THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA PEMASARAN ACTIVITIES ON BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND BRAND LOYALTY. Business & Management Studies: An International Journal, 6(1), 128–148. https://doi.org/10.15295/bmij.v6i1.229
Dasuki, I., & Wahid, U. (2020). Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Awareness saat Pandemi Covid-19. PARAHITA : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 47–54. https://doi.org/10.25008/parahita.v1i2.49
Fahmi, H. (2022). Strategi Pemasaran Maomao Cirebon Dalam Upaya Peningkatan Brand Awareness (Doctoral dissertation, S1 Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon).
Maghfiroh, M., & Rahmawati, N. (2024). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Serta Membangun Brand Awareness Pada Umkm Rengginang Gr Wedoro. Jurnal Nusantara Berbakti, 2(1), 153-166.
Pamuji, M., Juniko, P., Haryadi, T., & Artikel, R. (n.d.). PERANCANGAN ULANG VISUAL BRAND “TELOR ASIN CAH ANGON” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS INFO ARTIKEL ABSTRAK. Jurnal Citrakara, 5(2), 208–228.
Pramadyanto, M. R. (n.d.). PEMANFAATAN DIGITAL PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BRAND FASHION STREETWEAR URBAIN INC.
Priscila, B. G. Formulasi Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Brand Awareness KitaNata Ruang (Doctoral dissertation, IPB University).
Purnamasari, Y., Setyadji, V., & Ashfahani, S. (n.d.). Strategi Pemasaran dalam Membangun Brand Image pada Sekolah Aluna Montessori Jakarta. In JIKOM (Vol. 12).
Putri, N. N. J., Mumtazia, H. W., & Putra, G. M. (2022). STRATEGI PEMANFAATAN WEBSITE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAMAMART UHAMKA. STRATEGIES, 7(4).
Rahayu, R. M. (2017). Membangun Brand Awareness Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah.
Competence: Journal of Management Studies, 11(2).
Roisah, R., Hakim, L., & Mukminin, A. (2018). Strategi Membangun Brand Awareness Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Studi UKM Baju Bayi Inda Collection). Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2).
Soetristiyono, Y. E. (2022). Strategi Integrated Marketing Communication Naruna Keramik dalam Membangun Brand Awareness pada Masa Pandemi (Doctoral dissertation).
Utama, I. D. (2019). Analisis strategi pemasaran pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) pada era digital di Kota Bandung. EQUILIBRIUM: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya, 7(1), 1-10.
Yuwarti, H., & Samsoro, G. P. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAL AKKARA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN OBYEK DESAIN KEMASAN (Vol. 2, Issue)
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i4.4107
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i4.4107.g2090
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|