Pengaruh Win – Win Transportation Solution dan Innovation Terhadap Service Quality pada Bus Transjakarta di Halte Harmoni Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ab3duhweb.id. 2015. Cara Menghitung Skala Likert. https://ab3duh.web.id/cara-menghitung-skala- likert/. Diakses 10 Juli 2020.
Adminspssstatistik. 2018. Variabel Dependen dan Independen. https://www.spssstatistik.com/variabel-dependen-dan-independen/. Diakses 09 Januari 2020.
Asmi, Ade. 2020. Macet Pasti Terurai. https://www.bakrie.ac.id/home-politik/168-newsub/workshop/workshop-teknik-sipil/999- macet-pasti-terurai. Diakses 09 Maret 2020.
Azizah, Nur. 2017. Transjakarta Buka Enam Jalur Inovatif. https://www.google.com/amp/s/m.medcom.id/amp/4KZOg8qN-transjakarta-buka-enam-jalur-inovatif. Diakses 09 Maret 2020.
Bitar. 2020. Pengertian Inovasi – Ciri, Faktor, Jenis, Prinsip, Mengembangkan, Contoh, Para Ahli. https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-inovasi/. Diakses 04 Januari 2020.
Budiutomo, Nanang. 2018. Macam-macam Konflik dan Cara Memanajemen Konflik dalam Organisasi.https://bukubiruku.com/macam-macam-konflik-manajemen-konflik-dalam- organisasi/. Diakses 26 Desember 2019.
Dhananggitasurya. 2014. Pengertian Inovasi Menurut Para Ahli. Dalam Scribd. https://www.id.scribd.com/doc/227662673/Pengertian-Inovasi-Menurut-Para-Ahli. Diakses 04 Januari 2020.
Marketeers Editor. 2013. 12 Dimensi Radar Inovasi Ala Kellog. https://marketeers.com/12-dimensi-radar-inovasi-ala-kellog/. Diakses 04 Januari 2020.
Fungsi. 2020. Pengertian Hipotesis Adalah: Jenis, Kegunaan, Ciri, Manfaat. https://fungsi.co.id/hipotesis-adalah/. Diakses 05 Januari 2020.
Idris, Rismawati. 2019. Bus Listrik Transjakarta Inovasi Baru Pemerintah di Era Modern. https://www.seva.id/blog/bus-listrik-transjakarta-inovasi-baru-pemerintah-di-era-modern/. Diakses 04 Januari 2020.
Koran Tempo. 2020. Transjakarta Kaji Kenaikan Tarif. https://koran.tempo.co/read/metro/454363/transjakarta-kaji-kenaikan-tarif?read=true. Diakses 26 September 2020.
Kurniawan, Aris. 2020. Pengertian Administrasi. https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-administrasi/. Diakses 02 Januari 2020. Kurniawan, Aris. 2020. “Pengertian Kualitas – Pelayanan, Unsur, Produk, Para Ahli”. https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-kualitas/. Diakses 05 Januari 2020.
Lentera Bisnis. 2017. Pengertian Kualitas Pelayanan. https://www.lenterabisnis.com/pengertian-kualitas-pelayanan. Diakses 05 Januari 2020.
Liputan6. 2019. Penyebab Banyaknya Warga Jakarta Masih Enggan Gunakan Transportasi Umum. https://m.liputan6.com/news/read/3996478/penyebab-banyaknya-warga-jakarta-masih-enggan-gunakan-transportasi-umum. Diakses 28 September 2020.
National Geographic Indonesia. 2020. Antrian Panjang Transportasi Massal, Tak Semua Bisa Kerja dari Rumah. https://www.google.com/amp/s/nationalgeographic.grid.id/amp/132064283/antrianpanjang-transportasi-massal-tak-semua-bisa-kerja-dari-rumah. Diakses 28 September 2020.
Patrick, Jonathan. 2019. Bus Listrik Transjakarta Terintegrasi Mikrobus JakLingko. https://m.cnnindonesia.com/teknologi/20190429120557-384-390455/bus-listrik-transjakarta-terintegrasi-mikrobus-jak-lingko. Diakses 09 Maret 2020.
Pengadilan Negeri Karanganyar. 2015. Pelayanan Publik. https://pn-karanganyar.go.id/main/index.php/berita/artikel/973-pelayanan-publik. 05 Januari 2020.
Pengetahuan, Seputar. 11 Pengertian Pelayanan Menurut Para Ahli (PembahasanLengkap). https://www.seputarpengetahuan.co.id/2016/10/pengertian-pelayanan-menurut-para-ahli- lengkap.html. Diakses 05 Januari 2020.
Pratama, Galang Eka. 2014. Definisi Operasional. https://id.scribd.com/doc/250528453/Definisi operasional. Diakses 09 Januari 2020.
PT Transportasi Jakarta.2017. https://www.transjakarta.co.id/page/9/?orderby=title. Diakses 09 Maret 2020.
PT Transportasi Jakarta. 2017. https://www.transjakarta.co.id/smart-toilet-hadir-di-halte-transjakarta/. Diakses 09 Maret 2020.
Santosa, Raka. Publik. https://id.m.wikipedia.org/wiki/publik. Diakses 05 Januari 2020.
Sulistiani, Rosalia Ayu. 2015. 5 Pengertian Publik dan Stakeholder, Perbedaan Publik dan Stakeholder. http://blog.ub.ac.id/rosaa/2015/04/09/5-pengertian-publik-dan-stakeholder-perbedaan-publik-dan-stakeholder-2/. Diakses : 10 Juli 2020.
Wikipedia. 2019. Kualitas. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kualitas. Diakses 05 Januari 2020.
Wikipedia. 2019. Pelayanan Publik. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Pelayanan_publik. Diakses 05 Januari 2020.
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v1i1.1297
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v1i1.1297.g673
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmiah Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|