Kualitas Pelayanan Publik Bidang Administrasikependudukan (Studi Pelayanan Publik Bidang Administrasi Kependudukan Di Kelurahan Cempaka Putih Barat)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmat Batinggi. 1999. Manajerial Pelayanan Umum. Jakarta: UniversitasTerbuka.
Agus Dwiyanto. 2006. Mewujudkan Good Governace Melayani Publik.Yogyakarta: UGM Press.
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: RinekaCipta.
Eny Kusdarini. 2011. Dasar – Dasar Hukum Administrasi Negara dan Asas–Asas Umum Pemerintahan yang Baik. Yogyakarta: UNY Press. Fandy Tjiptono. 2000. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Hardiyabsyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media.
H.A.S Moenir. 2002. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: Bumi Aksara.
Inu Kencana Syafiie. 1999. Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003tentang Pelayanan Publik Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2004 tentang Pelayanan Publik.
Lexy J. Maleong. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Litjan Poltak Sinambela, dkk. 2011. Reformasi Pelayanan Publik Teori, Kebijakan, Implementasi. Jakarta: Bumi Aksara.
Peraturan Daerah No. 7 tahun 2009 tentang penyelenggaraanPendaftaran Penduduk dan Pencacatan Sipil dalam Kerangka Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK).
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Saefullah. 1999. Konsep dan Metode Pelayanan Umum yang Baik, dalam Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sumedang: FISIP UNPAD.
Sanapiah Azis. 2000. Pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan masyarakat jurnal Administrasi Negara Vol 6 Nomor 1. Sondang P
Siagian. 2000. Administrasi Pembangunan Konsep, Dimensi,Stateginya. Jakarta: Bumi Aksara.
Subrata Sumadi. 2012. Metode penelitian. PT Raja Grafindo Persada: Jakarta.Suharsimi Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v2i2.2922
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v2i2.2922.g1363
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|