Analisis Prinsip-Prinsip Good Governance Pada Satuan Pelaksana Perhubungan Kecamatan Cempaka Putih (Studi Kasus Pengelolaan Parkir Di Kelurahan Cempaka Putih Timur)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aan Komariah dan Djam'an Satori, 2010, Metodologi Penelitian. Kualitatif.Bandung : Alfabeta.
Agustino, L. (2008). Dasar - dasar Kebijakan Publik. Bandung: Alfabeta
Anggara, Sahya. 2012. Ilmu Administrasi Negara, Bandung : Pustaka setia
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipata.
Abdulhak, Ishak dan Ugi Suprayogi. 2011. Penelitian Tindakan dalam Pendidikan. Nonformal. Jakarta: Rajawali Pers .
Creswell, J., W., 2012, Research design Pendekatan kualitatif, Kuantitatif dan. Mixed; Cetakan ke-2, Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Dewi, Irra Chrisyanti. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi, PT Prestasi.Pustakaraya. Jakarta.
Dwiyanto. 2009. Kebijakan Publik Berbasis Dynamic Policy. Analisys.Gava Media: Yogyakarta.
Hardiansyah, 2011, Kualitas Pelayanan Publik, Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya, Cetakan Ke-1, Gava Media, Yogyakarta.
Hellriegel dan Slocum. 2011. Organizational Behavior 13.th edition. South- Western Cengage.
Indonesia, C. (2020, July 23). Pengertian administrasi https://www.dosenpendidikan.co.id/pengertian-administrasi- menurut-para-ahli/
Irawan, Prasetya , 2010 , Manajemen Sumber Daya Manusia, STIA-LAN Press, Jakarta.
Jakarta, P. (2019) Penegertian, Metode, Faktor-Faktor Analisis SWOT
Judge Timothy A, Robbins Stephen P. 2014, Robbins & Judge. 2013.
Organizational Behavior, Fifteenth Edition. Pearson.
Kusumaningtyas, R. H. (2016). Evaluasi dan perancangan system informasi lahan parkir. Studia Informatika:Jurnal Sistem Informasi, 9(1).
Keban, Yeremias T., 2008, Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik: Konsep, Teori, Dan Isu., Gavamedia, Yogyakarta.
Kotler, Philip, 2016. Marketing Management, 15th Edition, Pearson Education,Inc.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016.: Marketing Management, 15thEdition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Kolter, Philip 2014. Principle Of Marketing. 15 th Editions New Jersey : Pearson Prentice Hall.
Kreitner, Robert dan Angelo Kinicki. 2014. Organizational behavioral-Ed.5. Jakarta Salemba Empat.
Laksana, Wijaya, Muhibudin., Mukarom, Zaenal., 2015, Membangun Kinerja Pelayanan Publik Menuju Clean Govermment and Good Governance, Pengantar Abdullah, Budi., Cetakan Ke-1, Pustaka Setia, Bandung.
Lupiyoadi Rambat, 2013. Manajemen Pemasaran jasa Edisi kedua.
Penerbit Salemba Empat: Jakarta Media, G. (2020) Kebijakan Publik
https://www.gramedia.com/literasi/pengertian-kebijakan-publik/
Media, T. (2021) Pengertian Good Governace
https://kamus.tokopedia.com/g/good-governance/
Mukarom, Zaenal dan Muhibudin Wijaya Laksana. 2015. Manajemen Pelayanan Publik. Bandung: CV Pustaka Setia.
Pasolong, Harbani., 2010. Teori Administrasi Publik, Alfabeta, Bandung.
_2017. Teori Administrasi Publik, Cetakan Kedelapan, Alfabeta, Bandung.
Setyosari, Punaji. 2010. Metode Penelitian Penelitian dan Pengembangan. Jakarta: Kencana.
S.F. Marbun dan Moh.Mahfud MD, 2016. Pokok-pokok Hukum Administrasi Negara,. Liberty, Yogyakarta
Saputra, P. D., & Najid, N. (2018). Pengendalian Penggunaan Kendaraan Pribadi Dengan Strategi Parkir Dan Erp Di Sudirman–Thamrin (Dki Jakarta. JMTS: Jurnal Mitra Teknik Sipil, 1(2), 9-18.
Sondang P. Siagian. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia, Jakarta: PT. Bumi. Aksara.
Subarsono. (2011). Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: Pustaka
Subiakto, V. U. (2019). Strategi Sosialisasi Kebijakan Penderekan oleh Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 9(2), 31-42.
Sukmadinata, N.S. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosadakarya
Sulfiani, A. N. (2021). Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pelayanan BPJS Kesehatan di Kota Palopo. CoverAge: Jurnal Administrasi Publik, . 17(1), 102-116
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
_ Sugiyono .2014. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syafri, Wirman. 2012. Studi tentang Administrasi Publik. Jatinangor : Erlangga
Pasolong, H. (2008). Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
https://www.kumpulanpengertian.com/2018/03/pengertian-analisis- swot-menurut-para.html
Putra, A. S. (2020). Analisa Dan Perancangan Sistem Tata Kelola Parkir Cerdas Di Kota Pintar Jakarta. IKRA-ITH INFORMATIKA: Jurnal Komputer dan Informatika, 4(3), 13-21.
PURWANTI, A. (2020, November 1). Pengertian Administrasi Publik https://www.indonesiastudents.com/pengertian-administrasi-publik/
Tjiptono, Fandy., 2012, Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian, Andi Yogyakarta.
_ 2014, Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian, Andi Yogyakarta.
_2017, Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian, Andi Yogyakarta.
Wahyuni, Yuyun. 2011. Metode Penelitian . Yogyakarta: Fitramaya.
Yusnita, R., Norbaya, F., & Basharuddin, N. (2012). Intelligent parking space detection system based on image processing. International Journal of Innovation, Management and Technology, 3(3), 232-235
Zeitmhal, Valarie A, Pasuraman, Leonard L Berry, 1990, Delivering Quallity Service, New York, Oxford Sydney, The Free Press
Jurnal- Jurnal
International Journal of Innovation, Management and Technology, Vol. 3, No. 3, June 2012. Intelligent Parking Space Detection System Based on Image Processing. R. Yusnita, Fariza Norbaya, and Norazwinawati Basharuddin
Jurnal Adminitrasi Publik Vol. XVII (1) 2021: 95-116. Penerapan Prinsip- Prinsip Good Governance dalam Pelayanan BPJS Kesehatan di Kota Palopo. Andi Ni’mah Sulfiani
Jurnal Sistem Informasi, 9(1), 2016, 15-27. Evaluasi dan Perancangan Sistem Informasi Lahan Parkir. Rinda Hesti Kusumaningtyas
Journal of Strategic Communication Vol. 9, No. 2, Hal. 31-42. Maret 2019. Strategi Sosialisasi Kebijakan Penderekan oleh Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat. Vania Utamie Subakti
Jurnal Administrasi Publik Volume XVII (1) 2021: 95-116 P-ISSN: 1858- 2168, E-ISSN: 2621-251X doi : 10.52316/jap.v17i1.59. Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance dalam Pelayanan BPJS Kesehatan Di Kota Palopo. Andi Ni’mah Sulfiani
Vol 1 No 2 (2019): Musamus Journal Of Public Administration . Good Governance Dalam Pemerintahan. Paul Adryani Moento
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v2i3.2930
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v2i3.2930.g1371
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|