Analisis Implemmentasi Pelayanan Penggunaan Aplikasi Pengaduan Pelanggan Berbasis Aplikasi Pelayanan Keluhan Terpadu (APKT) Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Pada PT.PLN (Persero)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku- buku
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.Jakarta : PT. Rineka Cipta
Arikunto, Suharmisi. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipata.
Creswell, J., W., 2012, Research design Pendekatan kualitatif, Kuantitatif dan. Mixed; Cetakan ke-2, Yogyakart: Pustaka Pelajar
Cunningham, F. Gary. et al., (2010). Obstetri Williams Edisi ke- 23.Jakarta : EGC.
Dewi, Irra Chrisyanti. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi, PT Prestasi. Pustakaraya. Jakarta.
Dwiyanto.2009. kebijakan Publik Berbasis Dynamic Policy.Analisys.Gava Media: Yogyakarta.
Hardiansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik, Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya, Cetakan ke-1, Gava Media: Yogyakarta.
Kreitner Robert dan Kinicki Angelo, 2014, Perilaku Organisasi, Edisi 9, Buku ke2, Jakarta: Salemba Empat
Robbins, Stephen P. dan Timothy A. Judge. (2015). Perilaku Organisasi (Edisi 16): Diterjemahkan oleh ratna Saraswati dan Febriella Sirait. Jakarta : Salemba Empat.
Sarlito Wirawan Sarwono.2015.Teori- Teori Psikologi Sosial, Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyono, 2014.Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitati, Kualitatif, dan R&D, Alfabeta, Bandung.
Sugiyono,2007.Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Tjiptono,Fandy.,2012, Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan dan Penelitian, Andi Yogyakarta.
Wahyuni, Yuyun. 2011. Metode Penelitian. Yogyakarta: Fitramaya.
Jurnal
Aplikasi Pelayanan Pengaduan Maintenance Divisi Teknik Berbasis Android Pada Perguruan Tinggi Raharja Aris Aris, Maryanih Maryanih, Syinthia Ricka ArriantiPublished 2019
Aplikasi Customer Service Berbasis Teknologi 3g Pada Perusahaan Telekomunikasi. David Yonatan.2011
Anwar, Choirul (2019) Aplikasi Pelayanan Pelanggan Berbasis Android Pada Pdam Giri Tirta Sari Kabupaten Wonogiri
Evaluasi Aplikasi PLN Mobile Kota Jambi ditinjau dari Tingkat Kemudahan Pengguna dengan Menggunakan Metode System Usability Scale (SUS)Shintia, Wella (2021) Evaluasi Aplikasi PLN Mobile Kota Jambi ditinjau dari Tingkat Kemudahan Pengguna dengan
Menggunakan Metode System Usability Scale (SUS). S1 thesis, Universitas Jambi.
Evaluasi Penerimaan End-User terhadap Aplikasi University Customer Care Center (UC3) Universitas Jember dengan Menggunakan Pendekatan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology (UTAUT).Diah Ayu Retnani Wulandari.2011
Kualitas Pelayanan Penerbitan Izin Untuk Mewujudkan Good Gavernance Di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Badung.I Made Sumada.2017
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v2i5.2961
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v2i5.2961.g1408
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|