Pengaruh Kinerja Pegawai Jasa Lainnya Perorangan Terhadap Kualitas Pelayanan Penanganan Sampah Di Kali Krukut Unit Pelaksana Kebersihan Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Dki Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2013. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia. Bandung: Rafika Adita.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Gaspersz, Vincent., 2011, Ekonomi Manajerial. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Supranto,J.2000. Teknik Sampling untuk Survei dan Eksperimen. Jakarta:Penerbit PT Rineka Cipta.
Silaen, Sofar, dan Widiyono. 2013. Metodologi Penelitian Sosial Untuk Penulisan Skripsi dan Tesis.IN MEDIA. Jakarta
Umar, Husein. 2014. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Ed. Jakarta : Rajawali Pers
Arikunto, S.(2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:Rineka Cipta.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ketiga. SalembaEmpat: Jakarta.
Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2015. Manajemen Pelayanan:Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter Dan Standar Pelayanan Minimal. Pustaka Pelajar: Yogyakarta.
Sugiyono. 2014. Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2010.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:Rineka Cipta.
Sinambela, Lijan Poltak. 2011. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Roro Rukmini Widiaswari (2012) Pengaruh kinerja aparatur pemerintah terhadap kualitas pelayanan publik di kecamatan banjarbaru, jurnal spread – oktober 2012, volume 2 nomor 2. http://journal.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/index.php/jibk/.
Joemon Pappachan and Moli P. Koshy (2014) Level Performance Dimensions of Airline Service Quality: A Factor Analysis Approach, Indian Journal of Marketing_volume : 44, Issue: 8, pp 7-20 https://academic.microsoft.com/journals
Juhriatna, G Pratidina, U Suryatna (2014) Pengaruh kinerja pegawai pemeliharaan kendaraan terhadap kualitasjasa pelayanan pengangkutan sampah, Jurnal Sosial Humaniora ISSN 2087-4928. Volume 5 Nomor 1, April 2014 https://core.ac.uk/download/pdf/228440196.pdf
Tissy.J. P.Supit, John. R. E. Tampi, Very. Y. Londa (2015) Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Di Perusahaan Daerah Air Minum Kota Tomohon, Jurnal Ilmu Sosial & Pengelolaan Sumber daya Pembangunan Edisi XVII(September –Oktober 2015 https://media.neliti.com/media/publications/42482-ID-pengaruh-kinerja-pegawai-terhadap-kualitas-pelayanan-di-perusahaan-daerah-air-mi.pdf
Bisma wati (2016), Pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di badan penanggulangan bencana daerah kabupaten mamuju utara,
Jurnal Katalogis, Volume 4 Nomor 3, Maret 2016 http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/Katalogis/article/view/6548
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 tahun 2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 33 Tahun 2010 tentang Pedoman Pengelolaan Sampah
Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Sampah
Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 12 Tahun 2014 tentang Organisasi Perangkat Daerah
Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 215 Tahun 2012 tentang Pengintegrasian dan Optimalisasi Pengelolaan Sampah.
Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 399 Tahun 2016 tentang Pembentukan, Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Kebersihan Badan Air
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3000
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v3i1.3000.g1433
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|