Peran Relawan Pajak Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Perpajakan Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Barat
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku-buku:
Harjo, Dwikora. 2019. Buku Perpajakan Indonesia (Edisi Kedua). Jakarta Mitra Wacana Media
Harjo, Dwikora. 2022. Manajement Perpajakan. Sleman : Deepublish
Indradi, Sjamsyiar Sjamsuddin. 2016. Dasar-dasar dan Teori Administrasi Publik. Malang : Agritek YPN
Liberty, Pandiangan. 2014. Administrasi Perpajakan. Erlangga
Mardiasmo. 2016. Pajak dan Perpajakan Edisi Terbaru 2016. Yogyakarta: Andi
Mardiasmo. 2018. Perpajakan Edisi Revisi Tahun 2018. Yogyakarta: Andi
Pohan, Chairil Anwar. 2014. Pembahasan Komprehensif Pengantar Perpajakan. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama
Pasolong, Harbani. (2019). Teori administrasi publik. Bandung: Alfabeta.
Ratminto, Winarsih. 2013. Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Sugiyono 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sumarsan, Thomas. 2017. Perpajakan Indonesia Edisi Kelima. Jakarta : Indeks
Sinambela, Lukman. 2014. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Siti Kurnia Rahayu. 2017. Perpajakan Konsep dan Aspek Formal. Bandung : Rekayasa Sains
Soerjono Soekanto. 2015. Sosiologi Suatu Pengantar. Edisi Revisi, Cetakan 47. Jakarta : Rajawali Pers
Syafiie, Inu Kencana dan Welasari, 2015. Ilmu Administrasi. Yogyakarta: Putaka Pelajar.
Widyaningsih. 2013. Hukum Pajak dan Perpajakan, Bandung : Alfabeta
Jurnal :
Ai Annisaa Utami dan Zahrudin. Voluntary Tax Comliance UMKM Kota Depok . Vol. 9, No. 3. Desember, 2017. SOSIO-E-KONS.
Avianto, Rahayu, Kaniskha. “Analisa Peranan E-Filing Dalam Rangka Meningkatkan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan WPOP (Studi Pada KPP Pratama Malang Selatan)” Vol. 9 No. 1. 2016. Jurnal Perpajakan (JEJAK)
Ayu Aprilia, Puspita Rani. “Pengaruh Metode Pelatihan, Instruktur Pelatihan, Materi Pelatihan dan Kompetensi kerja Terhadap Prestasi Kerja Relawan Pajak (Studi Empiris pada Relawan Pajak 2019 Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II)” Vol. 9 No. 2, 2020. Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Bayu Caroko dkk. 2015.Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi PajakTerhadap Motivasi WajibPajak Orang Pribadi Dalam Membayar Pajak. Jurnal Perpajakan (JEJAK) Vol.1 No. 1 Januari 2015.
Deviana Sofyan, Dodi, dkk. “Apakah Standarisasi Pelayanan Relawan Pajak dan Lokasi Berpengaruh Terhadap Kepuasan Wajib Pajak” Vol. 1 No.1, Desember 2021. International Journnal of Islamic Business and Management
Dwianika, Nurhidayah, Azizah. “Relawan Pajak : Tidak Hanya Sekedar Mengerti Pajak (Motivasi Layanan dan Implikasinya Pada Kepuasan WPOP/UMKM)” Vol. 01, Edisi 01. 2018. Seminar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat
Dwikora Harjo ,Aprilia Alfani, dkk “ Peranan Kegiatan Relawan Pajak Dalam Mendukung Pelaksanaan Stimulus Fiskal Pemerintah Tahun 2020" Vol 3 No.2, Maret 2022. Jurnal Pajak Vokasi JUPASI
Dwikora Harjo, Fauzilah Salleh. Analysis of the Implementation of Annual Tax Reporting Policy among Personal Tax Payer in Indonesia . Vol. 3, Issue. 1 , January 2022. Ilomata International Journal of Tax & Accounting.
Dwikora Harjo, Rulandari, Alfani, Syachlin. Digital Transformation of Self Assessment System on Final Income Tax in Small Micro Business and Medium at Pratama Tax Office of West Bekasi. Vol. 2, No.3. July 2021. Ilomata International Journal of Tax and Accounting.
Eliza, Suwardi, Junita, Nirmala, Siregar. Pelayanan Mahasiswa Relawan Pajak dalam Membantu Wajib Pajak Mengisi SPT Tahunan di Kota Dumai . Vol. 3, No. 2, Agustus 2022. Jurnal Pengabdian UNDIKMA.
Muamarah, Suparna Wijaya, Marsono. Pelatihan Relawan Pajak Kanwil DJP Banten. Vol. 1, No. 1, 2019. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat.
Natrah Saad. Tax Knowledge, Tax Complexity and Tax Compliance : Tax payers’ view. 109, 1069-1075, 2014. Procedia – Social and Behavioral Sciences.
Nyoman Putra Yasa. “Mengungkapan Persepsi wajib pajak atas Pendampingan relawan pajak” Vol. 14 No.1, 2021. Jurnal Akuntansi Bisnis.
Resi Ariyasa Qadri, Emanuel Eko Darmawan. E-Filing Implementation, Tax Compliance, and Technology Authority. Vol. 6 No. 1, 2021. Journal of Applied Accounting and Taxation (JAAT)
Sapmaya Wulan, M. Nur Joharis. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kedato di Bandar Lampung. Vol. 2, No. 2, April 2012. Jurnal Manajemen dan Bisnis.
Saputri, Syafii’I, Wahyuni. “Efektivitas Penggunaan Program E-Filling Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kepatuhan Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Surabaya Mulyorejo”. Vol. 4 Issue. 2, 2018. EQUITY
Serli Diovani Teza, Annisa Riseecha Junep. “Analisis Persepsi Wajib Pajak Terhadap Efektifitas dan Kepatuhan Pelaporan Pajak Menggunakan E-Filling”. Vol. 7 No .1, 2018. Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi STKIP PGRI,
Shahnaz noorul, Putri zaqqeya, dkk “Exploring the influence of tax knowledge increasing tax compliance by introducing tax education at tertiary level institutions in malay” Vol.11 No.2, April 2022. Open Journal of Accounting
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v4i1.3731
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v4i1.3731.g1865
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmu Administrasi Publik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
|