PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI KECAMATAN SERPONG TANGERANG SELATAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Juharni. (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Negara. Makasar: CV. Sah Media.
Manurung, T. P. (2017). Paradigma Administrasi Publik dan Perkembangannya. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Mardiasmo. (2016). Perpajakan Edisi Terbaru. Yogyakarta: CV. Andi. Moleong, L. J. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja
Rosdakarya.
Mukhtar. (2013). Metode Praktis Penelitian Deskriptif Kualitatif. Jakarta: Referensi (GP Press Group). Mulyadi, D. (2016). Administrasi Publik dan Pelayanan Publik. Bandung: Alfabeta.
Mulyadi, M. (2020). Metode Penelitian Praktis Kualitatif & Kuantitatif. Jakarta: Publica Press.
Noor, M. (2011). Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Ilmiah CIVIS, 1. Poerwoko Soebiato, T. M. (2015). Pemberdayaan Masyarakat. Bandung:Alfabeta.
Pramesti, T. J. (2023). Strategi Kemitraan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Berbasis UMKM Kuliner Melalui Program Jakpreneur Di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Repository UIN JKT, 89.
Sahya, A. (2012). Ilmu Administrasi Negara. Bandung: CV Pustaka Setia. Satori, A. K. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutarno. (2007). Pendidikan Multikulturalisme. Jakarta: Dirjen Dikti.
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4532
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4532.g2300
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.