STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BEKASI DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Haryana & Burhanuddin, Manajemen Pelayanan Publik Konseptual, Teoritis, dan Faktual, ISBN 978-623-5811-86-4, Cetakan pertama 2022, Widiana Bhakti Persada Bandung
Marjoni Rachman,DR.MSi, Manajemen Pelayanan Publik, ISBN 978-623-6436-46-2, Cetakan Pertama, 2021, Tahta Media Grup
Muhammad. (2021). Pengantar ilmu administrasi negara. Aceh: Unimal Press.
Pasolong, Harbani. (2019). Teori administrasi publik. Bandung: Alfabeta.
Riris Katharina, Robert Na Endi Jaweng, Pelayanan Publik dan Pemerintahan Digita Indonesia, ISBN 978-623-321-093-3 (PDF), Cetakan pertama 2020 Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Rodiyah, I., Sukmana, H., Mursyidah, L. (2021). Pengantar ilmu administrasi publik. Sidoarjo: Umsida Press.
Taufik, M. (2022). Hukum kebijakan publik teori dan praksis. Yogyakarta: Penerbit Tanah Air Beta.
Buku evaluasi RPJMD Kota Bekasi tahun 2018-2023
Peraturan Perundangan :
UU. No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Peraturan Pemerintah Republik No. 26 tahun 2009, tentang Pelaksanaan UU 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Perwal Kota Bekasi No. 9 tahun 2023 tentang Rencana Pembangunan Daerah Kota Bekasi Tahun 2024 - 2026
DOI: https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4533
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jiap.v5i1.4533.g2301
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmu Administrasi Publik

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.