Evaluasi Keterlambatan Pengiriman Barang dengan Menggunakan Metode Six Sigma
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
J. E. Panjaitan and A. L. Yuliati, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung,” DeReMa (Development Res. Manag. J. Manaj., vol. 11, no. 2, pp. 265–289, 2016.
S. Somadi and F. Hidayat, “Rancangan Strategi Untuk Mengatasi Penolakan Truk Dan Kontainer Oleh Customer,” J. Logistik Bisnis, vol. 9, no. 2, pp. 118–124, 2019, doi: http://dx.doi.org/10.46369/logistik.v9i02.574.
Somadi, B. S. Priambodo, and P. R. Okarini, “Evaluasi Kerusakan Barang Dalam Proses Pengiriman Dengan Menggunakan Metode Seven Tools,” J. INTECH Tek. Ind. Univ. Serang Raya, vol. 6, no. 1, pp. 1–11, 2020, doi: http://dx.doi.org/10.30656/intech.v6i1.2008.
R. E. Haryanto, “Logistik dan Layanan Pelanggan,” Supply Chain Indonesia, Bandung, pp. 1–4, 2017.
D. R. L. Utami, Mustafid, and R. Rahmawati, “Six Sigma Untukk Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Persepsi Kualitas Provider Kartu GSM Prabayar,” J. Gaussian, vol. 4, no. 1, pp. 21–31, 2015.
H. Sirine and E. P. Kurniawati, “Pengendalian Kualitas Menggunakan Metode Six Sigma (Studi Kasus pada PT Diras Concept Sukoharjo),” AJIE-Asian J. Innov. Entrep., vol. 02, no. 03, pp. 2477–3824, 2017.
D. S. Nyata and I. P. A. Wiguna, “Analisis Keterlambatan pada Proyek PT Jatim Taman Steel di Gresik dengan Menggunakan Lean Six Sigma Framework,” J. Apl. Tek. Sipil, vol. 16, no. 1, pp. 15–22, 2018.
H. Fransiscus, C. P. Juwono, and I. S. Astari, “Implementasi Metode Six Sigma DMAIC untuk Mengurangi Paint Bucket Cacat di PT X,” J. Rekayasa Sist. Ind., vol. 3, no. 2, pp. 53–64, 2014.
S. Somadi and U. Usnandi, “Pengendalian Kualitas Starter Clutch Dalam Upaya Mengurangi Product Defect di PT XYZ : Pendekatan DMAIC,” JBME J. Bisnis Manaj. Ekon., vol. 17, no. 2, pp. 120–139, 2019.
S. Somadi, B. S. Priambodo, and P. R. Okarini, “Evaluasi Kerusakan Barang Dalam Proses Pengiriman Dengan Menggunakan Metode Seven Tools,” J. Intech Tek. Ind. Univ. Serang Raya, vol. 6, no. 1, pp. 1–11, 2020.
S. Somadi and F. Hidayat, “Rancangan Strategi Untuk Mengatasi Penolakan Truk Dan Kontainer Oleh Customer,” J. Logistik Bisnis, vol. 9, no. 2, pp. 118–124, 2019, doi: 10.46369/logistik.v9i02.574.
Karno, “Faktor-Faktor Penyebab Keterlambatan Pengiriman Barang Reguler Dari Gudang Pusat Ke Consignee Pada Jasa Courier Domestik PT. Caraka Yasa Jakarta Tahun 2012,” Jurnal Manajemen. pp. 84–88, 2012.
O. R. Purba and J. Wanda, “Penyebab Keterlambatan Pengiriman Barang Impor Pada Customer,” J. Manaj. Bisnis Transp. dan logistik, vol. 1, no. 1, pp. 42–59, 2014.
Haryono and L. M. Sari, “Analisis Faktor Penyebab Keterlambatan Pengiriman Produk Arnotts Ke Alfamart Area Jabodetabek Dan Banten Pt Intan Utama Logistik Tahun 2015,” J. Manaj. Bisnis Transp. Dan Logistik, vol. 3, no. 1, pp. 11–20, 2016.
DOI: https://doi.org/10.31334/logistik.v4i2.1110
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Logistik Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Jurnal Logistik Indonesia
ISSN 2579-8952 (media cetak), 2621-6442 (media online)
Email : [email protected]/[email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik