Reduction in Damage of Goods Through Review on The Process of Shipping Goods in A Logistics Transportation Company
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Somadi, S., Priambodo, B. S., & Okarini, P. R. (2020). Evaluasi kerusakan barang dalam proses pengiriman dengan menggunakan metode seven tools. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, 6(1), 1-11.
Rinanti, M. (2021). Analisis Prosedur Pengiriman Gula Kristal Rafinasi untuk Ekspor dan Pengiriman Domestik pada PT Catur Global Logistik Selaku Perusahaan Transporter (Doctoral dissertation, Politeknik APP Jakarta).
Puspitasari, H. I. (2018). Identifikasi Faktor Penyebab Kecacatan Produk Saat Distribusi Di Pt. Indolakto (Doctoral Dissertation, Uajy).
Yulianti, E., Destriana, G. P., & Sukemi, S. (2018). Sistem Informasi Pengiriman Barang Pada PT. Vira Surya Utama Palembang. Jurnal Informatika Global, 9(1).
Nurhazana, N. S., & Muttaqin, H. Analisis Perlakuan Produk Rusak Dan Produk Cacat Dalam Penentuan Harga Jual Produk (Studi Kasus Pada Bumdesa Langgam Sako Desa Teluk Latak).
Anggit, R. T. S. (2021). Peningkatan Kualitas Pengiriman Barang Melalui Sistem Door To Door Dalam Upaya Memenuhi Customer Satisfaction Pada Pt. Salam Pacific Indonesia Lines Cabang Pontianak. Karya Tulis.
Cargonesia. (2022, November 13). Komponen Logistik, Prosedur Pengiriman, Dan Menghitung Tarif Pengiriman Barang. Retrieved from Cargonesia: https://cargonesia.co.id/menghitung-tarif-pengiriman-barang/
DIGITAL, I. (2022, Desember 7). 6 Prosedur Pengiriman Barang Sesuai SOP. Retrieved from sap-express: https://www.sap-express.id/blog/prosedur-pengiriman-barang-sesuai-sop/
Murah, K. (2021, September 16). Prosedur Pengiriman Barang Secara Umum. Retrieved from Kargomurah: https://www.kargomurah.co.id/prosedur-pengiriman-barang/#:~:text=Prosedur%20pengiriman%20barang%20adalah%20cara,Salah%20satunya%20ialah%20distribusi%20barang
Hall, J. A. (2001). Sistem Informasi Akuntansi. Jakarta: Salemba Empat.
Mamuaya, H. I., & Aminah, S. (2016). Perlindungan Hukum terhadap Konsumen Pengguna Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang PT Jne di Semarang. Diponegoro Law Journal, 4(4), 1–11.
Arianto, Nurmin. 2018. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan dan loyalitas pengunjung dalam menggunakan jasa hotel rizen kedaton Bogor. Skripsi, Universitas Pamulang.
Desilia Purnama Dewi, H. A. (2020). Prosedur Administrasi Jasa Pengiriman Barang. Jurnal Ilmiah Ilmu Sekretari/Administrasi Perkantoran , 1-11.
Mursyidi. 2010. Akuntansi Biaya. Bandung: Refika Aditama
Somadi, S., & Hidayat, F. (2019). Rancangan Strategi untuk Mengatasi Penolakan Truk dan Kontainer oleh Customer. Jurnal Logistik Bisnis, 9(02), 118–124.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Julius R. Latumaerissa (2011), Bank dan Lembaga keuangan lain, Jakarta: Salemba Empat.
Andrew E.Sikula. 2017. Training dan Pengembangan Tenaga Kerja. Jakarta: Pustaka Binaman.
Sudrajat, D. (2013). Kapabilitas Dinamik, Kinerja Inovasi, dan Kinerja Perusahaan Jasa Logistik di Indonesia (Suatu Kerangka Penelitian). Binus Business Review, 4(2), 798-811.
Raza, E., & Komala, A. L. (2020). Manfaat dan Dampak Digitalisasi Logistik di Era Industri 4.0. Jurnal Logistik Indonesia, 4(1), 49-63.
DOI: https://doi.org/10.31334/logistik.v7i1.3172
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Logistik Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
____________________________________________
Jurnal Logistik Indonesia
ISSN 2579-8952 (media cetak), 2621-6442 (media online)
Email : [email protected]/[email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/logistik