Komunikasi Pemasaran Pariwisata Desa Wisata Subang Selatan, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
H. Setiawan, “Memiilih Diantara 7 Tradisi Ilmu Komunikasi Dalam Kerangka Filosofis,” J. Darussalam J. Pendidikan, Komun. dan Pemikir. Huk. Islam, vol. 11, no. 1, p. 18, Sep. 2019, doi: 10.30739/darussalam.v11i1.447.
P. Utari, “Perspektif Tujuh Tradisi dalam Teori Komunikasi,” Komun. Massa, vol. 4, no. 2, pp. 1–13, 2011.
A. Tunggali, E. Rasyid, and W. Rahmawati, “Peran Komunikasi Pembangunan Media Massa dalam Proses Mitigasi Bencana di Indonesia,” … Lingkungan Dan …. eprints.ums.ac.id, 2019, [Online]. Available: http://eprints.ums.ac.id/85738/1/4. Komunikasi Lingkungan dan Komunikasi Bencana di Indonesia.pdf#page=88.
S. Kangean and F. Rusdi, “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia,” Prologia, vol. 4, no. 2, p. 280, Oct. 2020, doi: 10.24912/pr.v4i2.6504.
B. Priantoro, “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA WHATSAPP (STUDI KASUS GARUDA INDONESIA SOLO),” Pros. Semin. Nas. CENDEKIAWAN, p. 2, Oct. 2019, doi: 10.25105/semnas.v0i0.5783.
I. A. Rahman and R. Panuju, “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FAIR N PINK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM,” WACANA, J. Ilm. Ilmu Komun., vol. 16, no. 2, p. 214, Dec. 2017, doi: 10.32509/wacana.v16i2.26.
B. Febriana and Y. Setyanto, “Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan,” Prologia, vol. 3, no. 1, p. 39, Dec. 2019, doi: 10.24912/pr.v3i1.6138.
A. A. Listyawati and M. Akbar, “Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Dalam Meningkatkan Jumlah PengunjungTaman Nasional Kutai Kalimantan Timur,” Komunikas KAREBA, vol. 5, no. 1, p. 163, 2016, [Online]. Available: http://garuda.ristekbrin.go.id/documents/detail/622367.
Y. L. Anista, “Strategi Komunikasi Pemasaran Di The Arista Hotel Palembang,” Strateg. Komun. Pemasar. Di Arista Hotel Palembang., vol. 53, no. 9, p. 287, 2018, [Online]. Available: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5947.
K. Widiawati, “Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Bintang Empat Meraih Pelanggan,” J. Adm. Kant., vol. 7, no. 1, pp. 63–74, 2019, [Online]. Available: http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JAKBI/article/view/1145/1000.
S. W. Littlejohn and K. A. Foss, Teori Komunikasi, Edisi 9. 2018.
F. Syah, “Strategi mengembangkan desa wisata,” Semin. Nas. Multi Disiplin Ilmu Ke-3(Sendi_U 3) 2017, vol. 3, no. Sendi_U 3, pp. 335–341, 2017.
F. Syah, “SISTEM DESTINASI PARIWISATA DI KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT,” Maj. Ilm. Bijak, vol. 14, no. 2, 2017, doi: 10.31334/bijak.v14i2.13.
M. K. Novita Rani, SKM, “Metode Pengumpulan Data Kualitatif,” Stikes hangtuahangtuah. Novita Rani, 2021.
I. C. Anwar, “Mengenal Penelitian Kualitatif: Pengertian dan Metode Analisis,” tirto.id, 2021. https://tirto.id/mengenal-penelitian-kualitatif-pengertian-dan-metode-analisis-f9vh.
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v5i2.1687
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|