IMPLEMENTASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATANDI KECAMATAN PANCORAN MAS KOTA DEPOK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barata, Atep Adya. 2003. Dasar-Dasar Pelayanan Prima, Jakarta: Elex Media Komputindo.
Creswell, John. 2003. Research Design, Qualitative, Quantitative and Mixed Approaches, Second Edition. Thousand Oak, London: New Delhi, SAGE Publication.
Dewi, Irra Chrisyanti. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Dwiyanto, Agus. 2008. Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gajah Mada Unversity Press.
Fadli, Ahmad H.S. 2011. Organisasi dan Administrasi, Jakarta: Manhalun Nasyi-in Press.
Juliantara, Dadang. 2005. Peningkatan Kapasitas Pemerintah Daerah dalam Pelayanan Publik, Yogyakarta: Pembaruan.
Lincoln, Yvonne S and Egon G. Guba. 1985. Naturalistic Inquiry. Beverly Hills, London: New Delhi, SAGE Publication.
Maddy, Khairul. 2009. Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima, Jakarta: Kata Buku
Majchrzak, Ann. 1984. Method for Policy Research, London: SAGE.
Moenir, I.K,. 2012. Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta: Penerbit Aksara.
Purwanto, Erwan Agus dan Sulistyastuti, Dyah Ratih. 2012 Implementasi Kebijakan Publik:Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Yogyakarta: Gava Media.
Patton, Michael Quinn. 2002. Qualitative Research & Evaluation Methods. 3rd Edition. Thousand Oak. London: New Delhi, SAGE Publication.
Rahadian, AH. 2008, Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik, Jakarta: Jurnal Transparansi Vol.1 No.2; hal 57-70
Ratminto, dkk. 2010. Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen’s Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Saiful. 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Malang: Averroes Press.
Subarsono, AG. 2005. Analisis Kebijakan Publik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sudarsono. 2011. Teori Administrasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugandi, Yogi S. 2011. Administrasi Publik: Konsep dan Perkembangan Ilmu di Indonesia, Yogyakarta: Ilmu Graha.
Sunggono, Bambang. 1994. Hukum dan Kebijakan Publik. Yogyakarta: Raja Grafindo Persada.
Widodo, Joko. 2001. Etika Birokrasi Dalam Pelayanan Publik, Malang: CV.Citra.
-----------------,. 2010. Analisis Kebijakan Publik, Konsep dan Aplikasi Analisis Kebijakan Publik, Malang: Bayu Media.
Winarno, Budi. 2014. Kebijakan Publik: Teori, Proses dan Studi Kasus, Yogyakarta: Media Pressindo
Undang-undang
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2010 tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).
Dirjen Pemerintahan Umum Kementerian
Dalam Negeri, Kebijakan Pelayanan Administrasi Kecamatan (PATEN). 2010.Peraturan Walikota Depok Nomor 10 Tahun 2011 tentang Pelimpahan Sebagian Kewenangan Walikota Depok Kepada Camat dan Lurah.
Keputusan Camat Pancoran Mas Kota Depok Nomor 061.1/595 Tahun 2013 tentang Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.
DOI: https://doi.org/10.31334/reformasi.v6i1.344
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/reformasi.v6i1.344.g206
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL REFORMASI ADMINISTRASI Jurnal Ilmiah untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
JURNAL REFORMASI ADMINISTRASI
Jurnal Ilmiah Untuk Mewujudkan Masyarakat Madani
ISSN : 2355-309X (Cetak), 2622-8696 (media online)
Email : [email protected] / [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/reformasi/index
INDEXED BY :