|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2: September 2018 |
PELUANG DAN TANTANGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI BIG DATA UNTUK MENGINTEGRASIKAN PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH |
Abstract
PDF
|
Khikmatul Islah |
|
Vol 5, No 2: September 2018 |
PENGGUNAAN E-FILING OLEH WAJIB PAJAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN DI KOTA BANDUNG |
Abstract
PDF
|
Ade Irma Hentriwati, Ira Irawati, Candradewini Candradewini |
|
Vol 4, No 2: September 2017 |
IMPLEMENTASI PERMENSESNEG NO 14 TAHUN 2012 TENTANG STANDAR PELAYANAN KESEHATAN DASAR PADA BAGIAN PELAYANAN KESEHATAN, BIRO UMUM, KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Indah Wahyu Maesarini, Yuni Subiyanti |
|
Vol 9, No 2: September 2022 |
Strategi Pelayanan Publik Polres Cilegon Sebagai Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani |
Abstract
PDF
|
Revani Gena Azzunaika, Ardian Havidani |
|
Vol 9, No 2: September 2022 |
Pengaruh budaya kerja dan pembagian kerja terhadap kualitas pelayanan di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang |
Abstract
PDF
|
Dodi Rahmat Setiawan |
|
Vol 9, No 1: Maret 2022 |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN BUNGO DANI KABUPATEN BUNGO |
Abstract
PDF
|
Yunita Sari, H.M. Chotib, Joko Susanto, Zepa Anggrain, Joko Sunaryo |
|
Vol 8, No 2: SEPTEMBER 2021 |
Effectiveness Of Applicatison Of Online Objection Submission Service (E-Objection) At The Primary Tax Office Of South Bekasi |
Abstract
PDF
|
Ratih Kumala, Agus Subagyo, Dwikora Harjo, Pebriana Arimbhi, Mainita Hidayati |
|
Vol 7, No 2: September 2020 |
Kajian Komparatif Sebelum Dan Pasca Launching Samsat Keliling Dan Samsat Corner Mall Terhadap Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Di Provinsi Sumatera Selatan |
Abstract
PDF
|
Iwan Efriandy, Meita Rahmawati, Efva Octavina Donata |
|
Vol 11, No 2: September 2024 |
Pengaruh Digitalisasi Dan Inovasi Pelayanan Website Jakevo Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Keluarahan Cempaka Putih Barat Kota Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Wahyuningsih Wahyuningsih, Indra Prabhata |
|
Vol 9, No 2: September 2022 |
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Di Kepolisian Resor (Polres) Magelang Kota |
Abstract
PDF
|
Dewi Ontro Wulan, Tri Asih Wismaningtyas, Alfina Damayanti, Anggun Larasati |
|
1 - 10 of 10 Items |
|