Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Abdullah Syukur, Kumpulan Makalah “Study Implementasi Latar Belakang Konsep Pendekatan dan Relevansinya Dalam Pembangunan”, Ujung Pandang: Persadi. 1987
Andi Prastowo, Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian, cet. Ke-III, Jogjakarta: AR-RUZZ MEDIA, 2016
Daryanto & Ismanto Setyobudi, Konsumen dan Pelayanan, Yogyakarta: Gava Media, 2014
Delly Mustafa, Birokrasi pemerintahan, edisi revisi, cet. Ke-2 Bandung: Alfabeta, 2014
Husnul Khatimah, Penerapan Syariah Islam, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2011
Hardiyansyah, Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta : Gava Media, 2011
Ibrahim, Amin, Teori dan Konsep Pelayanan Publik sertaa Implementasinya. Jakarta: Mandar Maju, 2008
Iin Tri Rahayu dan Tristiadi Ardi Ardani, Observasi dan Wawancara, Jawa Timur: Bayumedia Publishing, 2004
Iskandar, Metode Penelitian Kualitatif, cet. Ke-1, Jakarta: Gaun Persada, 2009
Irawan Soehartono, Metode Penelitian Sosial, Bandung: PT Remaja Rosda Karya, 2008
Miles. Matthew, Hubberman. Michael. 1994. Qualitative Data analysis, A. Sourcebook of new methods. Veverly Hills: Sage publication. (Penerjemah: Tjejep Rohendi Rohidi. Penerbit UI-Press)
Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml, and Leonard L. Berry. Delivering Quality Service, Balancing, Customer Perceptoons and Expectations. New york: The Free Press, 1990
Rasyid Ryaas, Desentralisasi dalam Menunjang Pembangunan Daerah dalam Pembangunan Administrasi di Indonesia, Pustaka LP3ES, Jakarta, 1998
Ratminto & Atik Septi Winarsih, Manajemen Pelayanan, Jakarta, Pustaka Pelajar, 2006
Tjiptono, Fandy, Manajemen Jasa. Yogyakarta : Andi, 2000
Peraturan Perundang-undangan
Undang-Undang No. 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan
Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Peraturan Presiden Nomor 35 Tahun 2010 pasal 10 yaitu Perubahan
Pertama Peraturan Presiden Nomor 26 Tahun 2009 tentang batas waktu proses penyesuaian dari KTP lama menjadi KTP berbasis NIK
Permen - PANRB tentang Pedoman Standar Pelayanan, revisi dari PermenPANRB Nomor 36 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan, dan Penerapan Standar Pelayanan
Peraturan Daerah Kabupaten Merangin Nomor 19 Tahun 2008 tentang Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Wawancara
Desi, Warga kampung ceger RT. 001/005 Desa Sukdarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
Ehhan Sunandar, Kasi Pelayanan Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
Imam Munandar, Warga Kampung Srengseng Udik RT. 006/002 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
Siti Masrifah, Warga Kampung Kobak Baya RT.004/001 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
Wiwi Suryanti, Kampung Kobak Baya RT.005/001 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi
DOI: https://doi.org/10.31334/transparansi.v6i2.3464
Copyright (c) 2023 Transparansi : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
Transparansi : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi
Email :[email protected]
Website:https://ojs.stiami.ac.id/index.php/transparansi
LISTED & INDEXED :